ADVERTISEMENT

Gosip Gerard Pique-Gavi: Ibumu adalah Selingkuhanku... Benarkah?

Kris Fathoni W - Sepakbola
Jumat, 03 Jun 2022 08:40 WIB
Gerard Pique and Gavi of Barcelona celebrate victory after the La Liga Santander match between Real Madrid CF and FC Barcelona at Estadio Santiago Bernabeu on March 20, 2022 in Madrid, Spain. (Photo by Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images)
Gavi terseret gosip retaknya rumah tangga Gerard Pique. Foto: NurPhoto via Getty Images/NurPhoto
Jakarta -

Di tengah kabar retaknya rumah tangga Gerard Pique dengan Shakira, muncul rumor lain: Selingkuhan Pique adalah ibunda Gavi, rekannya di Barcelona. Apa iya? Ini faktanya.

Dalam beberapa waktu terakhir, mahligai rumah tangga Pique-Shakira dikabarkan retak. Kabar itu terbilang mengejutkan karena keduanya sudah 12 tahun menjalin asmara, dikaruniai dua orang putra, dan sejauh ini jauh dari gosip.

Dikabarkan media El Periodico, Gerard Pique dan Shakira sudah pisah rumah alias tidak lagi tinggal bersama. Disebutkan bahwa saat ini Pique, yang berusia 35 tahun alias 10 tahun lebih muda dari Shakira, kembali menempati apartemennya di Barcelona, tempat tinggalnya semasa lajang.

Gosip itu jadi semakin liar karena salah satu dugaan retaknya rumah tangga Pique-Shakira adalah karena orang ketiga. Si pesepakbola kabarnya kepergok berselingkuh dengan perempuan lain!

Yang kemudian bikin heboh, muncul pula rumor berikutnya: Wanita Idaman Lain (WIL) Gerard Pique adalah ibu dari Gavi, pesepakbola 17 tahun yang juga bermain di FC Barcelona.

Rumor tersebut lantas bergulir kencang di media sosial. Tapi El Periodico, yang juga disebut-sebut mengawali rumor, kini menyebut bahwa perempuan yang terlihat bersama Pique dan diduga sebagai selingkuhannya itu bukanlah ibu Gavi.

Secara spesifik, El Periodico menyatakan bahwa perempuan itu berusia 20 tahunan dan memiliki rambut blonde. Faktanya ibunda Gavi, Gavinin Anasi, tidak lagi berusia 20 tahunan dan memiliki rambut coklat.

"Perempuan yang mengancam hubungan Pique dan Shakira adalah seorang perempuan blonde di kisaran usia 20 tahun. Ia masih berstatus pelajar dan juga bekerja sebagai hostess event."

(krs/rqi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT