ADVERTISEMENT

Pique Dicap Genit! Tanya-tanya Ukuran Bokong Model Brasil Ini

Bayu Baskoro - Sepakbola
Selasa, 07 Jun 2022 17:00 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - APRIL 09: Gerard Pique attends an FC Barcelona press conference, on the eve of their Champions League Quarter Final match against Manchester United, at Old Trafford on April 09, 2019 in Manchester, England. (Photo by Nathan Stirk/Getty Images)
Gerard Pique dikabarkan selingkuh dan berpisah dengan Shakira. (Foto: Nathan Stirk / Getty Images)
Barcelona -

Gerard Pique dicap genit oleh model asal Brasil, Suzy Cortez. Bek Barcelona itu sering mengirim Cortez pesan, hingga menanyakan hal-hal tidak senonoh.

Bahtera hubungan Pique dan Shakira dipastikan berakhir. Keduanya telah mengumumkan perpisahan pada Sabtu (4/6/2022).

Pique dan Shakira berpisah setelah hampir 12 tahun menjalin kasih dan dikaruniai dua putri. Akhir percintaan mereka disebut-sebut kandas akibat isu perselingkuhan.

Shakira kabarnya memergoki Gerard Pique berkencan dengan perempuan lain. Pique bahkan sampai diusir dari rumah dan tinggal lagi di apartemen lamanya.

Kabar perpisahan Pique dan Shakira dikomentari Suzy Cortez. Model 35 tahun itu prihatin dengan apa yang menimpa Shakira, serta membagikan pengalaman tidak menyenangkan bersama Pique.

Menukil laporan Marca, Cortez mengaku sering dikirimi pesan langsung oleh Pique. Jawara dua kali kontes Miss BumBum ini risih ketika Pique kerap menanyakan sesuatu yang tak pantas terkait dirinya.

"Dia adalah pemain yang paling banyak mengirimi saya pesan langsung. Satu-satunya pemain Barcelona yang tidak pernah menggoda saya adalah Messi dan Coutinho. Mereka adalah suami yang hebat dan amat menghormati istri. Shakira tidak pantas menerima ini," kata Cortez, dikutip dari Marca.

Suzy CortezSuzy Cortez, model pemenang dua kali kontes bokong indah Miss BumBum. (Foto: Instagram)

"Saya berteman dengan eks presiden Barcelona, Sandro Rosell. Ketika Pique mengetahui itu, dia meminta nomor saya dan sejak saat itu dia mengirimi saya pesan," sambungnya.

"Ketika saya pulang ke Brasil, dia mengirim saya pesan langsung via Instagram, yang dia hapus setiap hari, menanyakan kapan saya akan kembali ke Eropa dan selalu bertanya berapa ukuran bokong saya. Dia juga iri dengan penghormatan saya ke Messi,"

"Saya tidak pernah mengatakan ini untuk menghormati Shakira, tapi sekarang saya akan memberi tahu Anda semua yang saya tahu dan itu terjadi kepada saya," demikian kata Cortez.

(bay/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT