ADVERTISEMENT

Pamer Rambut Baru, Aubameyang Kini Gundul

Yanu Arifin - Sepakbola
Rabu, 08 Jun 2022 18:40 WIB
Barcelonas Pierre-Emerick Aubameyang reacts as he scores the opening goal during a Spanish La Liga soccer match between Valencia and Barcelona at the Mestalla stadium in Valencia, Spain, Sunday, Feb. 20, 2022. (AP Photo/Alberto Saiz)
Striker Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang. (Foto: Alberto Saiz/AP)
Barcelona -

Pierre-Emerick Aubameyang identik dengan gaya rambut bermacam-macam. Kini, striker Barcelona itu memamerkan kepala gundulnya sebagai penampilan terbaru.

Aubameyang, yang dibeli Barcelona dari Arsenal pada musim dingin lalu, sedang menjalani libur musim panas. Penyerang asal Gabon itu memperlihatkan model rambut terbarunya.

Dalam unggahannya di media sosial, Aubameyang memamerkan kepalanya yang gundul. Rambutnya dipangkas pendek.

Penampilan gundul itu juga memperlihatkan Aubameyang tampak melakukan transplantasi rambut. Bagian kepalanya di depan yang botak kini sudah tumbuh rumbut.

pierre-emerick aubameyang barcelonaPierre-Emerick Aubameyang pamer rambut baru. Foto: Instagram @auba

Sebelumnya, Pierre-Emerick Aubameyang kerap memamerkan gaya rambut nyeleneh. Mulai dari mohawk dan gimbal pernah ia coba.

Rambut terbaru Aubameyang bak menggambarkan penampilannya yang terlahir kembali. Sejak dibeli Barcelona dari Arsenal, striker 32 tahun itu kembali tajam di depan gawang.

Bersama Barcelona, Aubameyang bisa membuat 13 gol dari 23 penampilannya. Rinciannya, 11 gol ia cetak di Liga Spanyol, dan dua gol lagi di Liga Europa.

Namun, posisi Pierre-Emerick Aubameyang bisa saja terancam musim depan. Sebab, Barcelona kabarnya sedang memburu striker tajam Bayern Munich, Robert Lewandowski, untuk direkrut ke Camp Nou.

(yna/aff)

ADVERTISEMENT