Duh, Film Dokumenter Pogba Dapat Nilai Jelek Banget

ADVERTISEMENT

Duh, Film Dokumenter Pogba Dapat Nilai Jelek Banget

Yanu Arifin - Sepakbola
Jumat, 24 Jun 2022 10:00 WIB
the pogmentary paul pogba film dokumenter
Dokumenter Paul Pogba dinilai jelek. (Foto: The Pogmentary/IMDB)
Jakarta -

Paul Pogba baru saja merilis film dokumenter perjalanan kariernya. Karyanya dinilai jelek.

The Pogmentary, film dokumenter soal Pogba akhirnya dirilis. Bekerja sama dengan Amazon Prime, film yang menceritakan perjalanan karier gelandang Prancis itu ditayangkan bulan ini.

Film itu menceritakan beberapa poin penting dalam karier sepakbola Pogba. Mulai dari ketika dibuang Sir Alex FErguson, di era pertamanya berseragam Manchester United, sampai ketika sudah pindah lagi ke Old Trafford.

Salah satu cuplikan memperlihatkan ketika Pogba menolak tawaran perpanjangan kontrak dari MU. Meski dibayar besar, pemenang Piala Dunia 2018 itu enggan menerimanya.

Terlepas dari beberapa kisah yang muncul, The Pogmentary rupanya mendapat respons negatif dari masyarakat. Sebab, serial berdurasi 30 menit itu diberi rating buruk di situs penilaian film.

Di IMDB, The Pogmentary cuma mendapat nilai 1/10. Banyak yang memberi bintang satu untuk tayangan soal Paul Pogba itu.

Jika dibandingkan dengan dokumenter pesepakbola lainnya, maka film Pogba paling jelek. Film Neymar: The Perfect Chaos, mendapat nilai 6/10. Sementara dokumenter Rooney, yang juga baru rilis, mendapat nilai 6/10.

Musim ini, Paul Pogba meninggalkan Manchester United karena tidak memperpanjang kontraknya. Pemain berusia 29 tahun itu dikabarkan akan kembali ke Juventus.

(yna/nds)

ADVERTISEMENT