ADVERTISEMENT

Kebetulan atau Tidak? Xavi Liburan 'Bareng' Lewandowski

Yanu Arifin - Sepakbola
Kamis, 30 Jun 2022 18:45 WIB
PARIS, FRANCE - JUNE 05: Robert Lewandowski is seen during the 2022 French Open  at Roland Garros on June 05, 2022 in Paris, France. (Photo by Pierre Suu/WireImage)
Rober Lewandowski (kanan). (Foto: WireImage/Pierre Suu.
Ibiza -

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez kedapatan liburan di lokasi yang sama dengan Robert Lewandowski. Momen itu terjadi di tengah isu transfer sang striker.

Seperti dilaporkan SPORT, Xavi dan Lewandowski sama-sama sedang berlibur musim panas. Keduanya memilih Pulau Ibiza sebagai lokasinya.

Di Ibiza, Xavi dan Lewandowski rupanya berada di area yang sama. Entah kebetulan atau tidak, keduanya memilih restoran makan malam yang sama.

Xavi dan Lewandowski memilih restoran bernama Lio sebagai makan malamnya. Meski satu tempat, keduanya duduk terpisah.

Momen itu dibagikan Jijantes, yang mengunggah foto Xavi Hernandez dan Robert Lewandowski di media sosial. Meski berada satu tempat, belum diketahui apakah keduanya sempat berbincang.

Kabar ini kian mengipasi rumor transfer Lewandowski. Striker 33 tahun itu tengah mendesak hengkang dari Bayern Munich, yang kabarnya ingin ke Barcelona.

Barcelona memang menjadikan Lewandowski target bidikannya musim panas ini. Blaugrana tertarik mendatangkan penyerang yang sudah bikin 344 gol untuk Bayern tersebut.

Lewandowski kabarnya sudah setuju pindah ke Barcelona. Kendalanya cuma satu, yakni Bayern menolak melepas sang pemain, yang masih terikat kontrak sampai 2023.

Beberapa kali Bayern bersikukuh mempertahankan Lewandowski musim panas ini. Namun, eks pemain Borussia Dortmund itu sudah ngotot ingin cabut dari Allianz-Arena.

Barcelona terakhir berusaha membawa Robert Lewandowski keluar, dengan menyodorkan proposal senilai 40 juta Euro ke raksasa Bundesliga. Apakah transfernya bakal terealisasi musim panas ini? Tunggu sama-sama, Ya!

(yna/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT