Nahas! Aubameyang Dirampok dan Dipukuli

ADVERTISEMENT

Nahas! Aubameyang Dirampok dan Dipukuli

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Senin, 29 Agu 2022 17:00 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang of Barcelona lament a failed occasion during the Joan Gamper Trophy, friendly presentation match between FC Barcelona and  Pumas UNAM at Spotify Camp Nou on August 7, 2022 in Barcelona, Spain. (Photo by Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images)
Pierre-Emerick Aubameyang menjadi korban perampokan dengan kekerasan. (Foto: NurPhoto via Getty Images/Jose Breton)
Barcelona -

Nahas betul Pierre-Emerick Aubameyang. Penyerang Barcelona itu dilaporkan menjadi korban perampokan dengan kekerasan pada Senin (29/8) dinihari waktu setempat.

Dilaporkan Daily Mail yang melansir El Pais, setidaknya empat orang pria memanjat untuk masuk ke dalam kediaman Aubameyang yang terletak di kompleks Castelldefels, Barcelona. Setelah itu mereka mengancam pesepakbola berusia 33 tahun itu dengan senjata api dan batang besi.

Para pelaku mengambil sejumlah perhiasan setelah berhasil mendapatkan akses ke brankas Aubameyang. Disebutkan pula, mantan pemain Arsenal dan Borussia Dortmund itu juga diserang di depan istrinya, Alysha Behague. Namun tidak diketahui apakah anak-anak Aubameyang; Curtys (11) dan Pierre (6) ada di dalam rumah atau tidak pada saat kejadian.

Setelah menjalankan aksi jahatnya, para pelaku kemudian kabur dengan menggunakan sebuah mobil Audi A3 berwarna putih.

Aubameyang bukanlah pemain Barcelona pertama yang menjadi sasaran aksi perampokan. Sebelumnya, Robert Lewandowski juga menjadi korban penjambretan di luar tempat latihan Barca. Pelaku merampas jam tangan Lewandowski yang berharga sekitar Rp 1 miliar ketika si pemain tengah menyapa para penggemarnya.

Polisi langsung bergerak cepat untuk menangkap seorang tersangka, sehingga Lewandowski bisa mendapatkan jam tangannya kembali.

Pada November silam, Ansu Fati menemukan rumahnya dibobol maling ketika dia sedang menonton pertandingan Barcelona melawan Espanyol di lantai bawah. Winger berusia 19 tahun itu mengalami kerugian materi berupa; uang, arloji, dan sejumlah perhiasan.

Kembali ke Aubameyang, kejadian tidak mengenakkan ini memungkinkan akan semakin mendekatkan dia ke pintu keluar Camp Nou di sisa bursa musim panas. Aubameyang gencar dihubungkan dengan kepindahan ke Chelsea, setelah terpinggirkan di skuad Barcelona setelah Lewandowski datang.

Simak Video 'Tak Cuma Aubameyang, Ini Deretan Pemain Barcelona yang Pernah Dirampok':

[Gambas:Video 20detik]



(rin/aff)

ADVERTISEMENT