Ketika Shin Tae-yong Dekat dengan Fans

ADVERTISEMENT

Ketika Shin Tae-yong Dekat dengan Fans

Randy Prasatya - Sepakbola
Senin, 05 Sep 2022 21:10 WIB
Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong menjawab pertanyaan detikSport dalam wawancara eksklusif.
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (Foto: Andhika Prasetia/detikcom)
Jakarta -

Event Meet the Manager yang diselenggarakan oleh EA SPORTS FIFA Mobile telah resmi berakhir. Dua peserta beruntung telah dipilih sebagai pemenang untuk bertemu langsung dengan Coach Shin Tae-yong yang merupakan pelatih Tim Nasional Indonesia.

Mereka adalah Ibnu Tsani El Haq asal Lamongan, Jawa Timur, dan Fahmi asal Cipinang, Jakarta Timur. Shin Tae-yong sendiri sangat senang dapat bertemu dengan pemenang Meet the Manager dari komunitas EA SPORTS FIFA Mobile Indonesia.

Momen ini mengungkap sisi unik dari para pemenang event di mana Ibnu Tsani baru pertama kali ke Jakarta dan sangat bersemangat untuk bertemu pelatih asal Korea Selatan tersebut. Ibnu bahkan sampai melakukan cium tangan.

Demi seorang Shin Tae-yong, Fahmi sampai rela meninggalkan pekerjaannya yang berprofesi sebagai driver ojek online. Kehilangan penghasilan selama satu hari menjadi pertaruhan Fahmi.

Shin Tae-YongShin Tae-Yong Foto: Istimewa

Shin Tae-yong banyak memberikan penjelasan tentang taktik atau pola permainan yang biasa digunakannya untuk Timnas Merah Putih. Para pemenang event Meet the Manager dan STY juga melakukan main bersama Manager Mode dari EA SPORTS FIFA Mobile sembari menjelaskan tentang taktik yang dipilih di dalam game.

Coach Shin Tae-yong berharap ke depannya para suporter sepakbola Indonesia dapat terus mendukung timnas Indonesia apapun hasilnya. Baik Dia tak mau ada serangan fisik maupun kritik terlalu pedas kepada para pemain muda.

"Protes dari para pendukung selalu beralasan, khususnya ketika kinerja tim kurang baik dan menjadi masukan konstruktif dalam menganalisa masalah - sehingga kita mampu menghindari masalah yang sama," tutur Coach Shin Tae-yong dalam keterangan pers.

"Unduh FIFA Mobile sekarang dan main sepakbola kapan saja, di mana saja," pungkas Shin Tae-yong mengakhiri sesi Meet The Manager ini.



Simak Video "Akting Kocak Shin Tae-yong Bintangi Iklan Makanan Khas Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/rin)

ADVERTISEMENT