Mbappe Percaya Pogba Tak Pakai Jampi-jampi

ADVERTISEMENT

Mbappe Percaya Pogba Tak Pakai Jampi-jampi

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Selasa, 06 Sep 2022 07:40 WIB
French forward Kylian Mbappe (L) celebrates with French midfielder Paul Pogba (R) after scoring a goal from the penalty-kick during the friendly football match between France and South Africa at Pierre-Mauroy stadium in Villeneuve-dAscq, near Lille, northern France, on March 29, 2022. (Photo by DENIS CHARLET / AFP) (Photo by DENIS CHARLET/AFP via Getty Images)
Kylian Mbappe tak percaya Paul Pogba mengguna-guna dirinya (AFP via Getty Images/DENIS CHARLET)
Paris -

Kylian Mbappe angkat bicara soal isu Paul Pogba mengguna-guna dirinya. Mbappe percaya Pogba takkan sampai hati melakukannya.

Pogba memang lagi dirundung masalah sejak pindah ke Juventus. Selain karena cedera lutut yang memaksanya naik meja operasi dan absen lama, Pogba juga diganggu masalah internal keluarganya.

Pogba menuduh kakaknya Mathias Pogba dan sejumlah orang melakukan tindak pemerasan kepadanya. Tak cuma itu, Mathias juga menjelek-jelekkan Pogba.

Selain itu, Pogba juga dituduh memakai jampi-jampi saat tampil di lapangan. Jampi-jampi itu selain berguna untuk Pogba, juga untuk mengisengi lawan-lawannya.

Salah satunya adalah Kylian Mbappe yang notabene rekan setim Pogba di Timnas Prancis. Mathias menyebut adik kandungnya itu menghabiskan uang jutaan rupiah dari gajinya untuk memantrai Mbappe.

Isu ini jelas mengganggu karier Pogba dan juga Mbappe. Jika hal tersebut dibiarkan berlarut-larut, maka skuad Les Bleus yang bisa kena imbasnya dan mengancam kans mereka mempertahankan gelar Piala Dunia di Qatar.

Oleh karenanya, Mbappe memastikan kalau isu tersebut tidak benar dan dia sudah mendengar langsung cerita dari Paul Pogba.

"Saya rasa isu tersebut takkan mengganggu hubungan saya dengannya. Hingga saat ini, saya lebih percaya dengan kata-kata rekan setim saya. Dia menelepon saya, dia memberikan cerita versi dia dan hingga saat ini, apa yang dikataknnya berbeda dengan pernyataan kakaknya," ujar Kylian Mbappe di ESPN.

"Jadi saya akan percaya rekan setim saya, ini juga demi kepentingan timnas juga. Kami punya kompetisi besar di depan mata. Dia juga punya masalah saat ini, sehingga bukan saatnya menambah masalah lagi dan itu saja sih.

"Kita lihat apa yang akan terjadi. Saya sih tidak ikut campur masalah itu."

(mrp/pur)

ADVERTISEMENT