Viral Gavi Lagi Kasih Tanda Tangan, Fans Cantik Ini Sodorin Apa tuh

ADVERTISEMENT

Viral Gavi Lagi Kasih Tanda Tangan, Fans Cantik Ini Sodorin Apa tuh

Afif Farhan - Sepakbola
Jumat, 16 Sep 2022 16:00 WIB
BARCELONA, SPAIN - AUGUST 28: Pablo Martin Paez Gaviria Gavi of FC Barcelona looks on during the La Liga Santander match between FC Barcelona and Real Valladolid CF at Camp Nou on August 28, 2022 in Barcelona, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images)
Viral Gavi Lagi Kasih Tanda Tangan, Fans Cantik Ini Sodorin Apa tuh (Foto: Getty Images/David Ramos)
Barcelona -

Gavi baru saja memperpanjang kontraknya di Barcelona sampai tahun 2026. Dirinya viral saat tanda tangi jersey, ada fans cantik sodorin secarik kertas.

Di Camp Nou, Barcelona pada Kamis (15/9) Barcelona mengadakan sesi jumpa fans untuk Gavi. Sehari sebelumnya, Gavi baru saja diperpanjang kontraknya jadi sampai tahun 2026!

Gelandang yang baru berusia 18 tahun itu juga dipagari dengan klausul buy out senilai 1 miliar euro atau Rp 14,9 triliun. Ya, Gavi disebut-sebut sebagai salah satu pemain muda dengan masa depan cerah di Barca.

Dilansir dari Sport Bible, viral di media sosial saat Gavi sedang lakukan jumpa fans tersebut. Gavi ketika itu, sedang menandatangani jersey para fans.

Satu per satu fans gantian minta tanda tangan dan minta foto bareng. Namun, ada satu fans wanita cantik yang mencuri perhatian.

Wanita itu meminta Gavi untuk memberikan tanda tangan di bendera Barcelona. Lalu ketika Gavi hendak merangkulnya untuk foto bersama, wanita itu menyodorkan secarik kertas. Gavi yang kaget, tampak canggung langsung mengambilnya. Kemudian mereka berfoto bersama.

Hal itu jadi omongan netizen di sosial media. Bisa saja, fans wanita itu kasih nomor teleponnya!

"Pasti nomor telepon itu," cuit seorang netizen.

"Wanita itu cantik juga," timpal netizen lain.

"Wanita itu pikir mungkin tidak ada yang melihat saat kasih kertas ke Gavi, tapi akhirnya seluruh dunia tahu," sambung netizen lain.

(aff/mrp)

ADVERTISEMENT