ADVERTISEMENT

Gavi: Fans Barcelona Harus Optimistis dan Antusias Musim Ini

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Selasa, 26 Jul 2022 10:00 WIB
LAS VEGAS, NV - JULY 23:  Raphael “Raphinha” Dias Belloli #22 of Barcelona celebrates after his goal with Pablo Paez Gavira #30 during the first half against Real Madrid during the preseason friendly match at Allegiant Stadium on July 23, 2022 in Las Vegas, Nevada. (Photo by Kevork Djansezian/Getty Images)
Gavi antusias sambut musim 2022/2023 dengan Barcelona. (Foto: Getty Images/Kevork Djansezian)
Jakarta -

Barcelona melakukan perekrutan besar musim panas ini demi membawa tim lebih kompetitif. Gelandang muda Barca Gavi percaya para suporter mesti antusias.

Barcelona melakukan sejumlah perekrutan penting musim panas ini. Mereka mendatangkan Pablo Torre, Franck Kessie, Andreas Christensen, Raphinha, dan Robert Lewandowski.

Kedatangan kumpulan pemain itu diikuti dengan dilepasnya sejumlah nama. Di antaranya adalah Dani Alves dan Clement Lenglet, dengan beberapa pemain lain seperti Frenkie de Jong, Memphis Depay, dan Samuel Umtiti diperkirakan segera menyusul ke pintu keluar.

Perombakan masif ini mendongkrak atmosfer di Camp Nou, yang setidaknya dalam semusim terakhir terpukul oleh berbagai skandal dan masalah finansial. Di dalam lapangan, Blaugrana juga mengalami kemerosotan dalam beberapa tahun, ditandai dengan menurunnya prestasi di Liga Champions.

Hadirnya wajah-wajah baru di Barcelona diakui Gavi membuatnya antusias dan optimistis. Ia merasa kualitas tim langsung meningkat pesat dan suporter juga sepatutnya percaya diri menyambut musim 2022/2023.

"Saya jadi yang pertama antusias dengan tim ini dan orang-orang harus antusias juga, karena kami sudah membuat perekrutan-perekrutan yang sangat bagus. Kita sudah melihat mereka bermain," ungkapnya dilansir Sport.

"Orang-orang mesti optimistis dan antusias, kami akan mencoba memberikan yang terbaik di setiap laga untuk para suporter. Saya harap ini akan menjadi musim yang sangat baik dan menyenangkan untuk semua orang," tambah pemain 17 tahun itu.

(raw/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT