ADVERTISEMENT

David Beckham Antre 13 Jam Demi Melayat Ratu Elizabeth

Yanu Arifin - Sepakbola
Sabtu, 17 Sep 2022 08:40 WIB
London -

David Beckham memberi penghormatan terakhirnya kepada Ratu Elizabeth II dengan total. Mantan kapten Timnas Inggris itu rela antre selama 13 jam.

Jenazah Ratu Elizabeth II kini masih disemayamkan di Westminster Hall, London. Rakyat Britania Raya dipersilakan melayat dan memberi penghormatan terakhirnya, sebelum mendiang dikubur pada Senin (19/9).

Momen itu membuat banyak orang berbondong-bondong untuk melayat Ratu Elizabeth II. Tak terkecuali para pesohor, termasuk di antaranya David Beckham.

Mantan kapten Timnas Inggris itu, seperti dilansir ESPN, rupanya rela ikutan mengantre melayat Ratu Elizabeth. Kabarnya David Beckham, yang kini sudah berusia 47 tahun, rela menunggu sampai 13 jam lamanya!

Beckham tertangkap kamera dalam antrean pengunjung di jalan-jalan Kota London. Saat diwawancara, eks pemain Manchester United, Real Madrid, AC Milan, PAris Saint-Germain, dan LA Galaxy itu mengaku sudah mengantre sejak pukul 2.15 pagi waktu setempat.

Beckham kemudian baru bisa melihat peti mati Ratu Elizabeth pada pukul 15.25 sore waktu setempat. Dalam kesempatan itu, ia mendoakan mendiang dengan sungguh-sungguh, bahkan disebut sampai menangis atas kepergian Sri Ratu.

David Beckham sendiri menjadi salah satu yang menerima gelar OBE atau Order British Empire dari Ratu Elizabeth II. Ia menerimanya pada 2003, usai dianggap bisa melayani masyarakat lewat sepakbola, di mana ia punya catatan 115 caps bersama Timnas Inggris.

(yna/pur)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT