Viral Sikap Santun Erling Haaland

ADVERTISEMENT

Viral Sikap Santun Erling Haaland

Afif Farhan - Sepakbola
Rabu, 21 Sep 2022 08:00 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - SEPTEMBER 14: Erling Haaland of Manchester City applauds their support after the UEFA Champions League group G match between Manchester City and Borussia Dortmund at Etihad Stadium on September 14, 2022 in Manchester, England. (Photo by Alex Livesey - UEFA/UEFA via Getty Images)
Viral Sikap Santun Erling Haaland (Foto: UEFA via Getty Images/Alex Livesey - UEFA)
Manchester -

Erling Haaland memang galak untuk urusan bikin gol. Namun lain sisi, striker Manchester City ini rupanya punya sikap santun. Hal ini jadi bukti!

Erling Haaland galak betul di awal musim ini. Pemain asal Norwegia itu sudah bikin 11 gol dari tujuh laga di Liga Inggris dan tiga gol dari dua laga di Liga Champions.

Erling Haaland disebut-sebut sebagai striker yang komplit. Mau adu badan bisa, mau balapan lari bisa, mau duel udara bisa, sampai tembakan dari luar kotak penalti juga bisa.

Tak ayal, Haaland dinilai sebagai calon striker top di masa depan. Usianya baru 22 tahun!

Erling Haaland dikenal sebagai pemain yang apa adanya. Pun ketika dirinya debut di Liga Inggris dan langsung bikin gol, Haaland saking senangnya sampai mengumpat dengan kata-kata s***.

Ketika Haaland berjalan di sisi kota Manchester yang 'wilayahnya' MU, Haaland juga cuek. Terbaru, ada satu lagi tindak-tanduk Haaland yang mencuri perhatian.

Dilansir dari Daily Star, ramai di sosial media ketika para pemain Manchester City bersiap hadapi Borussia Dortmund di Liga Champions pada Selasa (15/9) kemarin dini hari WIB.

Setelah berbaris dan bersiap mau main, para pemain Manchester City membuka jaket mereka dan mengumpulkannya ke kitman. Para pemain City kebanyakan melempar begitu saja, malah lemparan Grealish sampai mengenai badan kitman.

Saat itulah, Erling Haaland tidak melakukan hal serupa. Haaland memberikan jaketnya dengan baik-baik ke tangan si staff tersebut dan si staff itu tampak mengapresiasi Haaland dengan menepuk punggungnya.

Aksi Erling Haaland dinilai sebagai sebuah rispek kepada anggota tim. Tidak hanya ke sesama pemain, suatu tim terdiri dari banyak elemen yang saling melengkapi satu sama lain.

Banyak yang memuji aksi Haaland itu. Haaland pun diminta untuk terus bisa membumi.

(aff/nds)

ADVERTISEMENT