Soal Pengakuan Gay di Twitter, Casillas Sebut Akunnya Diretas

ADVERTISEMENT

Soal Pengakuan Gay di Twitter, Casillas Sebut Akunnya Diretas

Putra Rusdi K - Sepakbola
Senin, 10 Okt 2022 05:20 WIB
MADRID, SPAIN - NOVEMBER 18: Iker Casillas attends Colgar Las Alas photocall at the Movistar Studios on November 18, 2020 in Madrid, Spain. (Photo by Carlos Alvarez/Getty Images)
Iker Casillas mengungkap akunnya diretas berkicau soal pengakuan dirinya gay (Foto: (Getty Images/Carlos Alvarez)
Madrid -

Mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas, meminta maaf terkait unggahan yang menyatakan dirinya gay. Ia mengaku akun Twitternya diretas.

Iker Casillas menjadi sorotan akibat unggahannya di Twitter, Minggu (9/10/2022). Ia menuliskan pernyataan bahwa dirinya adalah seorang gay.

"Saya harap mereka menghormati saya: saya gay #happysunday," tulis Casillas di Twitter.

Kicauan mantan penggawa timnas Spanyol turut ditanggapi rekannya dulu di La Furia Roja, Carles Puyol. Puyol membalas seolah-seolah bahwa keduanya punya hubungan spesial.

"Waktunya sudah tiba untuk menceritakan kisah kita, Iker," balas Puyol diunggahan Casillas.

Namun, unggahan Casillas yang jadi perbincangan banyak orang tersebut kemudian dihapus. Casillas setelahnya memberikan klarifikasi bahwa akun Twitternya diretas.

Casillas berkicau dalam Bahasa Spanyol di Twitternya meminta maaf atas unggahannya yang mengatakan dirinya sebagai gay. Secara khusus pria 41 tahun ini juga memohon maaf ke komunitas LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender).

"Akun saya diretas. Untung semuanya bisa ditangani. Mohon maaf kepada semua follower saya. Dan tentu saja, lebih banyak permintaan maaf kepada komunitas LGBT," jelas Casillas.



Casillas sendiri pernah menikah dengan jurnalis Spanyol, Sara Carbonero pada 2016. Namun, hubungan yang dikarunia dua anak ini harus kandas pada 2021. Casillas yang kini melajang beberapa pekan terakhir digosipkan berkencan dengan mantan pasangan bek Barcelona, Gerard Pique, Shakira.



Simak Video "Madrid Ditekuk Barca di Final, Ancelotti Salahkan Pemain"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/raw)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT