Benjamin Mendy Pede Jadi Magnet Wanita, Sebut-sebut Brad Pitt

ADVERTISEMENT

Benjamin Mendy Pede Jadi Magnet Wanita, Sebut-sebut Brad Pitt

Yanu Arifin - Sepakbola
Selasa, 08 Nov 2022 11:40 WIB
CHESTER, UNITED KINGDOM – AUGUST 15:  Benjamin Mendy, a player for Manchester City, arrives for the first day of his trial at Chester Crown Court on August 15, 2022 in Chester, England. Mendy, is charged with eight counts of rape involving seven women between October 2018 and August 2021. Mendy was suspended by Man City after being charged by police. He denies all charges.  (Photo by Christopher Furlong/Getty Images)
Benjamin Mendy. (Foto: Christopher Furlong/Getty Images)
Manchester -

Benjamin Mendy kembali dicecar dalam sidang kasus pemerkosaannya. Bek Manchester City itu menyebut nama Brad Pitt dalam memberi keterangannya.

Mendy kembali disidang di Chester Crown Court untuk memberi keterangan atas perbuatannya memperkosa banyak perempuan. Bek asal Prancis itu memberi keterangan pembelaan dirinya.

Dalam persidangan itu, Mendy dengan bejat mengaku bisa dengan mudah mendekati para korban. Ia mengaku ketenarannya sebagai bintang top membuat para korban terperdaya.

Benjamin Mendy bukan Brad Pitt, tapi tetap mengaku jadi magnet wanita

Di Instagram, Mendy kemudian menerima banyak pesan dari wanita. "Saya tahu saya tak seperti Brad Pitt. Saya tahu wanita tidak akan datang karena penampilan saya," katanya.

"Manchester City adalah salah satu tim terbaik di Eropa. Mereka datang bukan karena penampilan saya, tapi karena sepakbola," aku Mendy.

Benjamin Mendy, yang dicecar pengacara Eleanor Laws KC, juga bercerita bagaimana ia memperlakukan para korbannya. Mendy mengaku dirinya tak masalah jika para korban menolaknya.

"Saya akan baik-baik saja. Saya menerimanya dan saya akan berhenti. Saya suka berhubungan seks dengan seseorang yang juga menikmatinya," kata Mendy dalam pembelaannya.

Mendy juga dicecar soal penggunaan kontrasepsi hingga dicecar soal perilakunya. Pemain asal Prancis itu mengakui dirinya salah. Ia mengaku semua berawal dari cedera lutut di City, yang membuatnya sedih dan menggelar pesta, sampai akhirnya terlibat banyak kasus pemerkosaan.

Benjamin Mendy sendiri didakwa atas delapan kasus pemerkosaan dan dua kasus pelecehan dan penyerangan seksual. Saat ini ia masih ditangguhkan dari skuad Manchester City dan tengah menjalani proses persidangan.

(yna/raw)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT