Saat Cristiano Ronaldo Ibaratkan Dirinya Seperti Stroberi

ADVERTISEMENT

Saat Cristiano Ronaldo Ibaratkan Dirinya Seperti Stroberi

Afif Farhan - Sepakbola
Kamis, 17 Nov 2022 17:40 WIB
SEVILLE, SPAIN - NOVEMBER 03: Cristiano Ronaldo attends the MTV EMAs 2019 show at FIBES Conference and Exhibition Centre on November 03, 2019 in Seville, Spain. (Photo by Jeff Spicer/Getty Images for MTV)
Foto: Getty Images for MTV/Jeff Spicer
Jakarta -

Cristiano Ronaldo ibaratkan dirinya seperti stroberi, yang mau digigit oleh semua orang. Itu mengacu pada dirinya yang punya banyak followers dan haters!

Cristiano Ronaldo blak-blakan dengan Piers Morgan di TalkTV baru-baru ini. CR7 ungkap situasinya di Manchester United.

Tak ayal, Ronaldo di musim ini bersama Setan Merah tampak tidak baik-baik saja. Ronaldo pun mengungkapkan banyak hal seperti tidak respek dengan manajer Erik ten Hag, menyebut para pemain muda MU manja, sampai menyindir para pengkritik dan haters!

Cristiano Ronaldo pun sudah dirumorkan banyak hal sebelum musim kompetisi 2022/2023 dimulai. Beberapa rumornya seperti Ronaldo sudah tidak kerasan di Manchester United, tidak harmonis dengan para pemain MU lainnya, dan masih banyak lagi.

Bagaimana Ronaldo menanggapi banyak rumor soal dirinya?

"Saya tidak suka membaca (hal-hal itu-red). Media suka berbohong, tidak semuanya tapi banyak," tegas Ronaldo.

"Mereka terus menerus bikin berita bohong soal saya dan keluarga saya. Saya hanya peduli dengan orang-orang yang menyayangi saya, saya tidak mau buang-buang waktu kepada mereka yang tidak menyukai saya," lanjutnya.

Cristiano Ronaldo memang menjadi megabintang sepakbola saat ini, walau sudah berusia 37 tahun. Ronaldo pun masuk dalam deretan pesepakbola terkaya di dunia, sampai punya paling banyak pengikut di sosial media (seperti 497 juta followers di Instagram).

Masalahnya di sosial media, ada dua kubu yang mencintai dan membenci Ronaldo. Apapun itu, Ronaldo selalu jadi pusat perhatian dengan segala tindak tanduknya.

"Bukan hanya saya memainkan sepakbola yang bagus, saya pikir juga ada hal-hal lainnya seperti karismatik dan menjadi tampan juga membantu," ujarnya sambil tertawa.

"Saya adalah seorang yang kompetitif, seperti buah yang ingin digigit semua orang. Mungkin seperti, stroberi," tutupnya.

(aff/adp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT