NFT Ronaldo Akhirnya Dirilis Juga

ADVERTISEMENT

NFT Ronaldo Akhirnya Dirilis Juga

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Rabu, 23 Nov 2022 00:22 WIB
DOHA, QATAR - NOVEMBER 19: Cristiano Ronaldo of Portugal in action  during the Portugal Training Session at  on November 19, 2022 in Doha, Qatar. (Photo by Clive Mason/Getty Images)
Cristiano Ronaldo resmi merilis NFT miliknya (Getty Images/Clive Mason)
Lisbon -

Cristiano Ronaldo akhirnya resmi meluncurkan koleksi Non-Fungible Token (NFT) pertamanya. Anda tertarik memilikinya?

Peluncuran tersebut sudah dilakukan sejak Jumat (18/11/2022). Ini jadi bagian dari kerjasama ekslusif Ronaldo dengan Binance selaku ekosistem blockchain dan penyedia infrastruktur mata uang kripto terkemuka di dunia.

Peluncuran ini didukung oleh kampanye pemasaran global bersama Ronaldo yang punya "tugas" memperkenalkan Web3 kepada para penggemarnya melalui dunia NFT.

Binance percaya dengan status Ronaldo sebagai pesepakbola terpopuler di dunia saat ini, maka mereka bisa mewujudkan misinya itu, sekaligus menggalakkan NFT kepada masyarakat luas.

DOHA, QATAR - NOVEMBER 19: Cristiano Ronaldo of Portugal in action  during the Portugal Training Session at  on November 19, 2022 in Doha, Qatar. (Photo by Clive Mason/Getty Images)NFT Cristiano Ronaldo Foto: Getty Images/Clive Mason

"Kami percaya metaverse dan blockchain adalah masa depan internet," kata Co-Founder Binance dan Chief Marketing Officer He Yi dalam rilis kepada detikSport.

"Kami merasa terhormat dapat berkolaborasi dengan Ronaldo untuk membantu lebih banyak orang memahami blockchain dan menunjukkan bagaimana kami membangun infrastruktur Web3 untuk industri olahraga dan hiburan," He Yi menambahkan.

Sementara itu, Ronaldo senang dengan kerjasama ini karena para penggemarnya bakal punya hal baru yang bisa ditelaah soal dirinya, setelah selama ini selalu identik dengan lapangan hijau.

"Penting bagi saya untuk menciptakan sesuatu yang berkesan dan unik untuk para penggemar saya karena mereka adalah bagian besar dari kesuksesan saya," kata Ronaldo yang memperkuat Manchester United itu.

"Dengan Binance, saya dapat membuat sesuatu yang tidak hanya menggambarkan semangat permainan tetapi juga memberi penghargaan kepada penggemar atas dukungan mereka selama bertahun-tahun."

Untuk koleksi perdana NFT Cristiano Ronaldo ini, bakal ada tujuh patung animasi dengan tingkat kelangkaan, yakni Super Super Rare (SSR), Super Rare (SR), Rare (R), dan Normal (N).

Setiap patung NFT ini akan menggambarkan momen ikonik dalam karier Ronaldo, dari mulai tendangan saltonya ke gawang Juventus di Liga Champions hingga cerita masa kecilnya di Portugal.

Bagi Anda yang baru mulai mendaftar di Binance.me, Selain itu, akan menerima Kotak Misteri Cristiano Ronaldo. Kotak ini mungkin berisi NFT Ronaldo edisi terbatas. Kotak Misteri CR7 tersedia untuk 1,5 juta pengguna Binance baru pertama yang mendaftar dengan ID referral RONALDO, atau melalui laman khusus kampanye CR7.

Anda tertarik?



Simak Video " Momen Cristiano Ronaldo Diperkenalkan di Markas Al Nassr"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/yna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT