Liga 1 Belum Jalan, Nadeo Cs Ikut Kompetisi PUBG

ADVERTISEMENT

Liga 1 Belum Jalan, Nadeo Cs Ikut Kompetisi PUBG

Tim Detikcom - Sepakbola
Rabu, 23 Nov 2022 03:50 WIB
Nadeo Argawinata
Nadeo Argawinata ikut turnamen PUBG. (Foto: dok.PSSI)
Jakarta -

Kompetisi Liga 1 sedang terhenti. Pesepakbola Indonesia mencoba menyibukkan diri dengan ikut kompetisi PUBG Mobile Influencer Championship musim ketiga pada 21-23 November 2022.

Berbeda dengan musim sebelumnya, turnamen PUBG Mobile ini bakal mengajak serta tidak hanya influencer, tetapi juga pesepakbola Indonesia. Mereka akan berlaga dan unjuk kebolehan dalam bermain PUBG Mobile.

Adapun konsep baru PUBG Mobile Influencer Championship season 3 ini hadir agar penggemar PUBG Mobile dan sepakbola Indonesia bisa menikmati game di tengah euforia Piala Dunia 2022.

Kompetisi pun makin seru karena para peserta dan pemain bisa merasakan PUBG Mobile bertema sepak bola lewat update PUBG Mobile versi 2.3 yang rilis beberapa hari lalu. Sebelumnya, PUBG Mobile merilis update versi 2.3 bertema sepak bola melalui kolaborasi dengan bintang dunia, Lionel Messi.

PUBG Mobile Influencer Championship Season 3 akan menghadirkan 16 tim beranggotakan pemain pro dan influencer PUBG Mobile serta atlet sepak bola. Mereka akan bertanding memperebutkan hadiah utama, berupa paket liburan ke Bali.

Masing-masing tim akan dibagi secara acak dengan komposisi 1 pro player atau influencer PUBG Mobile, 1 atlet sepak bola, dan 2 pemain dari komunitas PUBG Mobile.

Di antara berbagai influencer yang akan meramaikan turnamen ini antara lain adalah BTR BabyLa, BTR Mute, Heaven, Matetew, Benny Moza, hingga pro player dan influencer PUBG populer lainnya.

Mereka terpilih mengikuti PMIC setelah memenangkan voting dari komunitas yang telah diselenggarakan pada 11-13 November 2022.

Adapun pesepakbola yang ikut serta dalam kompetisi adalah Firdaus Ramadhan, Leonard Tupamahu, Nadeo Argawinata, Rizky Pora, dan lain-lain.

PUBG Mobile Influencer Championship berlangsung pada 21-13 November 2022 pukul 19.00 WIB. Ajang ini bakal disiarkan langsung melalui kanal Facebook dan YouTube PUBG Mobile Indonesia.



Simak Video "PB ESI Gelar Ekshibisi Esport di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT