Bos UFC Tidak Suka Sepakbola: Bukan Olahraga Bakat!

ADVERTISEMENT

Bos UFC Tidak Suka Sepakbola: Bukan Olahraga Bakat!

Bayu Baskoro - Sepakbola
Kamis, 08 Des 2022 09:20 WIB
Dana White
Bos UFC, Dana White. (Foto: Getty Images/Yifan Ding)
Jakarta -

Bos UFC, Dana White, mengutarakan ketidaksukaan dia dengan sepakbola. Menurutnya olahraga paling populer di dunia itu tidak membutuhkan bakat.

Masyarakat dunia saat ini disuguhkan dengan gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar. Diperkirakan miliaran orang menyaksikan pentas sepakbola terakbar itu selama satu bulan hajatan.

Di satu sisi, tidak sedikit pula yang acuh atau tak peduli dengan Piala Dunia dan sepakbola pada umumnya. Dana White salah satu di antaranya.

Pria Amerika Serikat 53 tahun itu terang-terangan mengakui tidak tertarik dengan sepakbola. White menganggap sepakbola bukan olahraga yang butuh ketangkasan karena bisa dimainkan semua orang.

"Sepakbola? Di antara seluruh permainan bola lainnya saya paling tidak tahan dengan sepakbola," kata White, dilansir dari The Sun.

"Saya pikir itu adalah olahraga paling tidak berbakat di dunia. Ada alasan anak usia tiga tahun sudah bisa bermain sepakbola, oke? Kamu cuma berlari dan menendang bola," sambungnya.

"Anda tidak akan mengatakan ini jika Anda berada di Brasil, tapi saya bakal mengatakan ini di negara mana pun. Ketika Anda memainkan permainan di mana jaringnya sebesar ini dan skornya 3-1, apakah Anda meledek saya? Apakah Anda tahu betapa tidak berbakatnya Anda buat mencetak tiga poin ketika gawangnya sebesar ini?" Dana White mengungkapkan.

(bay/ran)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT