Ditangkap Polisi, Dani Alves Disebut Paksa Korbannya Seks Oral

ADVERTISEMENT

Ditangkap Polisi, Dani Alves Disebut Paksa Korbannya Seks Oral

Yanu Arifin - Sepakbola
Sabtu, 21 Jan 2023 16:00 WIB
SYDNEY, AUSTRALIA - MAY 25: b8ahead of the match between FC Barcelona and the A-League All Stars at Accor Stadium on May 25, 2022 in Sydney, Australia. (Photo by Jason McCawley/Getty Images)
Foto: Getty Images/Jason McCawley
Barcelona -

Dani Alves ditangkap kepolisian Barcelona atas dugaan pelecehan seksual. Menurut laporan, ia memaksa korbannya melakukan seks oral di sebuah toilet klub malam.

Dani Alves ditangkap Kepolisian Barcelona pada Jumat (20/1/2023) waktu setempat. Mantan pemain Sevilla, Barcelona, Paris Saint-Germain, dan Juventus itu disebut melakukan pelecehan seksual pada seorang perempuan.

Peristiwa itu terjadi di sebuah klub malam terkenal di Barcelona pada akhir 2022. Menurut laporan El Periodico yang dilansir Marca, Dani Alves kemudian mengundang si korban duduk di area VIP.

Di sana, Dani Alves dilaporkan mulai melecehkan si perempuan. Dimulai dari meraba, yang membuat si korban tak nyaman, pesepakbola Brasil itu kemudian mengajak korbannya ke sebuah ruangan.

Di dalam ruangan itu, Dani Alves dikabarkan memaksa si korban memberinya seks oral. Bukan cuma itu, Dani Alves juga dikabarkan bersikap kasar pada korbannya.

Seusai kejadian, korban langsung ke rumah sakit. Ia kemudian melaporkan kejadian itu dengan bukti pakaian yang ia gunakan saat dilecehkan serta hasil medis pemeriksaannya.

Dani Alves, yang kini membela klub Meksiko UNAM, kini tinggal menunggu penyelesaian kasus hukumnya. Ia bisa berakhir dipenjara atau paspornya ditahan.



Simak Video "Dani Alves Diselidiki Atas Tuduhan Pelecehan Seksual"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT