sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 28 Jul 2019 20:20 WIB

Menolak Lawan PSM, Persija Langsung Tinggalkan Makassar

Reinhard Soplantila - detikSport
Laga PSM vs Persija di leg kedua final Piala Indonesia ditunda. (Foto: Rifkianto Nugroho) Laga PSM vs Persija di leg kedua final Piala Indonesia ditunda. (Foto: Rifkianto Nugroho)
FOKUS BERITA Final: PSM Vs Persija
Jakarta - Laga antara PSM Makassar melawan Persija Jakarta resmi ditunda. Persija Jakarta langsung meninggalkan kota Makassar setelah pertandingan diumumkan ditunda.

Pertandingan antara PSM Vs Persija pada leg kedua final Piala Indonesia seharusnya digelar di Stadion Mattoanging, pada Minggu (28/7/2019) sore tadi. Namun tim Macan Kemayoran memilih untuk tidak berangkat ke Stadion untuk bertanding setelah bus tim dilempari sekelompok orang.




Berdasarkan informasi yang diterima oleh panitia pelaksana PSM dari menajemen Persija, Macan Kemayoran memilih langsung meninggalkan Makassar. Mereka diketahui telah berada di Surabaya sejak pukul 16.00 Wita.

"Rekan-rekan sekalian, jadi kami dapat informasi dari security officer Persija Jakarta, mereka sudah berangkat sejak satu jam lalu dan mereka sudah tiba di Surabaya," kata Ketua Panpel PSM Ali Gauli pada Minggu (28/7/2019).




Sementara itu PSSI disebut sudah tak berada di stadion saat menyatakan pertandingan ditunda. Panpel bahkan tak diberi tahu secara langsung perihal penundaan.

"Adapun teman-teman dari PSSI sudah meninggalkan lokasi dua jam lalu, sebelum pernyataan resmi dari mereka. Jadi kami dari panitia pelaksana meminta maaf sebesar-besarnya," ungkap Ali.




[Gambas:Video 20detik]

(raw/yna)
FOKUS BERITA Final: PSM Vs Persija
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED