DetikSepakbola
Minggu 13 Agustus 2017, 20:15 WIB

Ivan Kolev: PS TNI Kalah karena Tak Beruntung

Suriyatman - detikSport
Ivan Kolev: PS TNI Kalah karena Tak Beruntung Pelatih PS TNI Ivan Kolev (Mochamad Solehudin/detikSport)
Samarinda - Pelatih PS TNI Ivan Kolev kecewa dengan kekalahan dari Pusamania Borneo FC dalam lanjutan Liga 1. Dia bilang timnya seharusnya menang.

Dalam pertandingan di Stadion Segiri, Samarinda, Mingggu (13/8/2017) PS TNI dikalahkan PBFC 0-1. Gawang PS TNI dibobol Sutan Samma.

Statistik menunjukkan PS TNI membuat tujuh percobaan dengan lima yang on goal. Adapun tuan rumah membuat 11 attempt dan empat yang tepat sasaran.

Kolev yang pernah menangani Timnas Indonesia itu menilai PBFC tak layak menang. Sebab, PS TNI lah yang tampil lebih dominan sepanjang pertandingan.

"Skor 0-0 adalah angka yang layak melihat permainan hari ini, namun memang keberuntungan tidak menaungi PS TNI pada pertandingan kali ini. Dua peluang pada babak pertama dan tiga peluang pada babak kedua memperlihatkan kami kurang beruntung," tegas Kolev usai pertandingan.

Selain itu, Kolev menyesali banyaknya kesalahan yang dibuat para pemainnya. Dia menyoroti kinerja marquee player Elio Bruno Martins yang tak sesuai harapannya.

"Seharusnya dia Marque Player bermain paling bagus pada pertandingan ini, dia harus bisa bertarung sendirian dan lebih baik dari pemain lainnya," kata Kolev.

Sementara itu, pelatih PBFC Ricky Nelson mengakui kualitas PS TNI yang membuat timnya frustasi. Namun, hasil akhir cukup memuaskannya.

"Kemauan yang keras dari anak-anak Borneo FC membuat mereka mampu menenangkan pertandingan kali ini. Nyatanya hasil pertandingan Borneo 1, PS TNI 0 , itu saja," kata Ricky.

"Setiap pertandingan akan ada PR yang harus kami perbaiki lini depan pada pertandingan selanjutnya," kata Ricky.



(fem/fem)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed