DetikSepakbola
Rabu 16 Agustus 2017, 21:31 WIB

Saddil Ramdani Incar Gol di Hari Kemerdekaan

Yanu Arifin - detikSport
Saddil Ramdani Incar Gol di Hari Kemerdekaan Saddil Ramdani (Foto: Grandyos Zafna/detikcom)
Shah Alam - Timnas U-22 akan melawan Filipina tepat di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72. Andai diturunkan, Saddil Ramdani berharap bisa mencetak gol di laga itu.

Filipina jadi rintangan kedua Indonesia di Grup B cabang sepakbola SEA Games 2017. Sebelumnya tim Merah Putih menahan imbang Thailand 1-1.

Laga kedua terasa spesial sebab digelar di Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-72 yang jatuh pada hari Kamis (17/8/2017). Saddil berharap dukungan masyarakat saat bertanding di Shah Alam Stadium.

"Kami ada upacara 17 Agustus besok, kami berharap pemain semua bisa lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya," Saddil menuturkan dalam rilis yang diterima detikSport.

Saddil mengapresiasi dukungan masyarakat saat menghadapi Thailand, yang mana Saddil bermain sejak menit ke-64 menggantikan Febri Hariadi. Ia pun berharap bisa diturunkan lagi saat menghadapi Filipina dan kalau beruntung bisa mencetak gol.

"Saya sangat senang banyak dukungan dari para pendukung yang datang menyaksikan saya dan kami semua bermain. Saya berharap semua masyarakat bisa tetap mendukung perjuangan kami," winger Persela Lamongan itu menambahkan.

"Tentu kami ada motivasi tersendiri> Kalau saya dimainkan, saya ingin mempersembahkan permainan terbaik dan cetak gol," Saddil melanjutkan.



(cas/cas)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed