DetikSepakbola
Kamis 21 September 2017, 19:43 WIB

Bali United Puas dengan Hasil Imbang

Wisma Putra - detikSport
Bali United Puas dengan Hasil Imbang Bali United mengimbangi Persib Bandung 0-0 (Wisma Putra/detikSport)
Soreang - Bali United sudah puas dengan hasil imbang tanpa gol kontra Persib Bandung. Ini jadi hasil terbaik yang bisa didapat tim tersebut pada laga tandang ini.

Melawat ke markas Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Kamis (21/9/2017) sore WIB, Bali United sepanjang pertandingan di bawah tekanan tuan rumah.

Beberapa kali lini belakang Bali United harus berjibaku menghadapi serangan Maung Bandung. Untungnya hingga pertandingan berakhir, skor 0-0 tetap bertahan.

Terkait hasil pertandingan, Bali United mengaku puas karena merasa strategi mereka sudah terbaca oleh Persib. Mereka bersyukur Persib tidak memaksimalkan keuntungan itu sehingga bisa pulang membawa poin.

"Pertandingan tadi berjalan alot bagi kedua tim, ini hasil realistis yang terbaik buat kita dan bisa berbagi poin," tutur pelatih Bali United Widodo C Putro kepada wartawan usai laga.

"Persib sudah membaca dan bisa mematahkan serangan kami dan itu menjadi kekurangan kami. Tapi dalam pertandingan tersebut kami tidak ada kehati-hatian," sambungnya.

Hanya mampu menambah satu poin, Bali United gagal mendekatkan diri dengan pemuncak klasemen Bhayangkara FC. Bali United dengan 49 poin dari 25 laga berselisih tiga angka di posisi kedua.

"Kami ucapkan syukur bisa mencuri poin disini (kandang Persib) dan masih bisa bersaing di papan atas. Ini hasil karjasama tim, kami hari ini bekerja keras dan berhasil menang satu point," timpal bek Bali United Hasim Kipuw.



(mrp/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed