DetikSepakbola
Minggu 12 November 2017, 20:37 WIB

Semen Padang Terdegradasi, Pelatih dan Pemain Minta Maaf

Femi Diah - detikSport
Semen Padang Terdegradasi, Pelatih dan Pemain Minta Maaf Vendry Mofu mencoba menembak gawang PS TNI. (Iggoy el Fitra/Antara)
Padang - Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, meminta maaf setelah timnya terdegradasi dari Liga 1. Para pemain siap bertanggung jawab.

Dalam pertandingan di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Minggu (12/11/2017), Semen Padang memang menuai kemenangan 2-0 atas PS TNI. Namun, tambahan tiga poin itu tak cukup membuat Semen Padang untuk bertahan di Liga 1.

Nasib mereka ditentukan laga lain, antara Perseru Serui dengan Persib Bandung. Perseru berhasil memenangi laga itu dengan skor 2-0 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang.

"Saya minta maaf kepada seluruh masyarakat Sumatra Barat. Namun dari sisi permainan, tim ini sudah berkembang," ujar Syafrianto, seperti dikutip situs resmi liga.

"Soal permainan kami memang sudah lebih baik, tapi ya inilah sepak bola, saya tidak bisa bicara banyak," dia menambahkan.

Kekecewaan juga diungkapkan kapten Semen Padang, Hengki Ardiles, dan pemain sayap Riko Simanjuntak. Tapi, nasi sudah menjadi bubur.

"Kami gagal dan akan mengambil tanggung jawab atas hasil ini. Kalau soal hasil Persib dan Perseru, saya enggan berkomentar," ujar Hengki.

"Tentu kami semua kecewa, tapi semua ingin secepatnya bangkit," Riko menimpali.


(fem/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed