DetikSepakbola
Rabu 03 Januari 2018, 16:33 WIB

Persija Kembali Rekrut Rohit Chand

Amalia Dwi Septi - detikSport
Persija Kembali Rekrut Rohit Chand Rohit Chand (kanan) (Foto: Ari Bowo Sucipto/ANTARA FOTO)
Jakarta - Persija Jakarta kembali merekrut Rohit Chand, yang sebelumnya sempat dilepas. Bek asal Nepal itu akan segera teken kontrak dengan durasi satu musim.

Sebelumnya, manajemen Persija memutuskan tak memperpanjang kontrak Rohit Chand. Alasannya dia kerap dipanggil oleh timnas negaranya sehingga memberatkan Persija.

Persija pun telah berupaya mencari pengganti Rohit dengan menyeleksi tiga pemain asing, seperti Isaka Cernak, Junior Timbo, dan Faysal Shayesteh. Tapi penampilan mereka tidak memuaskan.

Persija pun akhirnya memanggil kembali Rohit. Dia sudah bergabung latihan dengan Ismed Sofyan cs pada hari ini, Rabu (3/1/2018).

"Nanti malam dia akan meneken kontrak. Durasinya satu musim," ujar Direktur Utama Persija Gede Widiade kepada pewarta.

Dengan kembali merekrut Rohit, Gede menyebut Persija sudah siap menanggung konsekuensi jika pemain 25 tahun itu dipanggil timnas Nepal. Menurutnya hal itu tidak ada masalah setelah melihat kalender agenda timnas Nepal.

"Kabar baiknya, pertandingan internasional digelar akhir-akhir Oktober. Jadi kemungkinan Rohit akan absen bersama kami sekitar lima pertandingan," katanya.

Persija memang harus bergerak cepat melengkapi skuatnya mengingat mereka harus mendaftarkan pemain di Piala AFC pada 5 Januari. Sebelumnya, Macan Kemayoran sudah mengikat dua pemain asing, yaitu Marko Simic dan Jaimerson da Silva Xavier.



(ads/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed