DetikSepakbola
Kamis 04 Januari 2018, 02:29 WIB

Rafli Mursalim Trial di Mitra Kukar

Amalia Dwi Septi - detikSport
Rafli Mursalim Trial di Mitra Kukar Foto: Instagram @mitrakukarfc.official
Tenggarong - Penyerang timnas Indonesia U-19 Muhammad Rafli Mursalim mencoba peruntungannya di Mitra Kukar. Rafli saat ini sedang berlatih dengan Naga Mekes untuk dilihat penampilannya.

Kehadiran Rafli di Mitra Kukar adalah untuk menjalani latihan terlebih dulu. Jika penampilannya sesuai dengan ekspektasi pelatih Rafael Berges, pemain 18 tahun itu bukan tidak mungkin langsung ditawari kontrak.

"Sekarang Rafli sedang kami coba dulu. Untuk ke depannya bagaimana kami serahkan semua keputusan kepada pelatih," ujar CEO Mitra Kukar Endri Erawan melalui rilis yang diterima detikSport, Rabu (3/1/2018).

Meski Rafli tengah berlatih bersama klubnya, Endri belum tahu apakah Rafli bakal dibawa ke Malaysia untuk menjalani pemusatan latihan. Rencananya Bayu Pradana dan kawan-kawan akan berlatih di Negeri Jiran pada 5-11 Januari.

Selama latihan di Malaysia, Mitra Kukar juga bakal menjalani dua laga ujicoba melawan Johor Darul Ta'zim (JDT) pada 7 dan 10 Januari mendatang.

"Rafli kami ajak ke Malaysia atau tidak, saya serahkan kepada pelatih. Karena posisi hanya menyetujui permintaan yang diminta oleh pelatih," kata Endri.

Sebelum mencoba peruntungan di Mitra Kukar, Rafli sempat menjalani seleksi bersama PS TNI. Namun, pemain jebolan Liga Santri Nusantara itu memutuskan mengundurkan diri dari proses tersebut.



(ads/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed