DetikSepakbola
Kamis 11 Januari 2018, 02:57 WIB

Madura United Launching Tim untuk Arungi Liga 1 2018

Deny Prastyo Utomo - detikSport
Madura United Launching Tim untuk Arungi Liga 1 2018 Foto: Deny Prastyo Utomo/detikSport
Surabaya - Madura United menunjukkan kesiapannya untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2018. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu telah resmi melaunching timnya.

Peluncuran tim Madura United dilakukan di Hotel Shangrila, Surabaya, Rabu (10/1/2018). Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi hadir dalam acara ini.

Selain melaunching tim, Madura United juga memperkenalkan jersey baru mereka, baik untuk kandang maupun tandang. Mereka juga meluncurkan aplikasi baru untuk mempermudah para suporter mendapatkan tiket.

Dalam acara peluncuran tim ini, terlihat beberapa pemain anyar Madura United, seperti Raphael Maitimo, Marcel Sacramento, Satria Tama, dan Nuriddin Davronov.

Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, berharap klubnya bisa mempersatukan warga Madura untuk mendukung tim Sape Kerap.

"Kita butuh persatuan Madura, oleh karena itu kita hadir. Sepakbola adalah alat untuk mempererat dan mempersatukan Madura," kata Achsanul.

Skuat Madura United

Kiper: Satria Tama, Angga Saputra, Herry Prasetyo

Belakang: Fachrudin Aryanto, Fabiano Beltreme, Munhar, Guntur Aryadi, Rifad Marasabessy, Benny Wahyudi, A. Rendika Rama, Al-Fatih Fathier

Tengah: Slamet Nurcahyo, Asep Berlian, Rizky, Lucky Wahyu, Raphael Maitimo, Irsan Lestaluhu, N. Davronov

Depan: Bayu Gatra, Greg Nwokolo, Engelberd Sani, Imam Bagus, Marcel Sacramento, Peter Odemwingie


(mfi/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed