DetikSepakbola
Rabu 17 Januari 2018, 16:15 WIB

Timnas U-19 Akan Gelar Pemusatan Latihan Bareng Timnas U-23

Amalia Dwi Septi - detikSport
Timnas U-19 Akan Gelar Pemusatan Latihan Bareng Timnas U-23 Timnas Indonesia U-19 (Foto: Pool/PSSI)
Jakarta - Timnas Indonesia U-19 diagendakan mulai menggelar pemusatan latihan pada bulan depan. Mereka rencananya akan berlatih bareng dengan seniornya, timnas U-23.

Kali terakhir timnas U-19 menggelar pemusatan latihan pada November lalu, ketika masih ditangani oleh Indra Sjafri. Setelah itu PSSI memutuskan untuk mengganti Indra Sjafri dengan Bima Sakti.

Hingga saat ini Bima Sakti belum sekalipun menggelar pemusatan latihan untuk timnas U-19. Ia baru akan memulainya pada bulan Februari, berbarengan dengan pemusatan latihan timnas U-23 yang dipimpin Luis Milla.

"U-19 rencana bulan depan, mudah-mudahan tidak ada perubahan. Rencananya kami pokoknya harus sama-sama dengan U-23 nanti bareng," ujar Bima di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Rabu (17/1/2018).

Sementara itu timnas U-23 sudah menjalani latihan sejak 15 hingga 21 Januari mendatang. Saat ini ada lima pemain timnas U-19 yang turut serta yaitu Muhammad Iqbal, Feby Eka Putra, Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, dan Rachmat Irianto.

"Biar mereka bisa mengenal bagaimana gaya permainan yang akan kami terapkan ke mereka karena tidak akan jauh dengan yang diberikan oleh Coach Luis Milla. Makanya ada beberapa pemain biar mereka bisa transfer ke pemain yang lain," kata Bima.



(ads/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed