DetikSepakbola
Sabtu 17 Maret 2018, 13:14 WIB

Tanpa Hansamu, Siapa Kapten Timnas U-23 Lawan Singapura?

Mercy Raya - detikSport
Tanpa Hansamu, Siapa Kapten Timnas U-23 Lawan Singapura? Hansamu Yama Pranata saat menjadi kapten timnas Indonesia. (Foto: Sigid Kurniawan/Antara Foto)
Jakarta - Pelatih timnas Indonesia U-23 Luis Milla belum menentukan siapa yang akan menjadi kapten saat menghadapi Singapura. Ada tiga pemain yang menjadi kandidat.

Timnas U-23 akan menjalani uji coba internasional menghadapi Singapura, Rabu (21/3/2018) mendatang. Total ada 24 pemain yang dipanggil pelatih Luis Milla untuk menjalani pelatnas. Dari nama-nama tersebut nama Hansamu Yama tidak ada. Saat ini dia dibekap cedera tulang rusuk.

Kondisi membuat tim pelatih harus menunjuk kapten yang pas pada laga melawan Singapura. Bagas Adi, Hanif Sjahbandi, dan Evan Dimas disebut-sebut sebagai calon terkuat.


"Karena tak ada Hansamu, ya ada Bagas, Evan, dan Hanif," kata asisten pelatih nasional U-23 Bima Sakti, menyoal kaptem timnas U-23.

"Hansamu masih butuh recovery sekitar dua sampai tiga minggu lagi. Sementara untuk Evan, kami akan melihat kembali dan mencari informasi soal cederanya. Apakah parah atau tidak?" ujarnya menjelaskan.



Skuat Garuda sendiri masih akan menjalani pelatnas sampai besok, sebelum kemudian mereka bertolak ke Singapura pada Senin (19/3).

-------

Dapatkan 10 merchandise menarik dari detikcom, dengan mengikuti survei ini.



(mcy/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed