DetikSepakbola
Jumat 23 Maret 2018, 15:45 WIB

Jelang Liga 1

Didukung Tren Bagus atas Mitra Kukar, Arema FC Incar Start Positif

Muhammad Aminudin - detikSport
Didukung Tren Bagus atas Mitra Kukar, Arema FC Incar Start Positif Foto: Muhammad Aminudin/detikSport
Malang - Arema FC akan mengawali perjalanan di Liga 1 2018 dengan melawan Mitra Kukar. 'Singo Edan' bisa percaya diri karena didukung tren positif atas 'Naga Mekes'.

Arema akan menjamu Mitra Kukar di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (24/3/2018) sore WIB. Tiga poin di kandang sendiri tentunya akan jadi awal yang manis bagi anak-anak Malang memulai musim.

Dalam laga uji coba terakhirnya, Arema sebenarnya tak mendapatkan hasil positif usai kalah 1-2 dari Persib Bandung. Namun setidaknya skuat besutan Joko Susilo ini didukung tren positif atas Mitra Kukar.


Arema musim lalu mengalahkan Mitra Kukar kandang tandang, dengan skor masing-masing 2-0 dan 3-0. Dalam turnamen pramusim Piala Gubernur Kaltim Februari lalu, Arema juga menang 3-1.

"Pastinya hasil sesuai yang diharapkan, dalam pertandingan besok. Kemarin (lawan Persib) masih laga uji coba, besok pertandingan resmi. Evaluasi sudah kami lakukan dari hasil laga melawan Persib," kata Joko kepada wartawan di Kantor Arema, Jumat (23/3/2018).

"Kita sudah kerja keras, latihan terus menerus untuk menjawab keraguan itu. Semoga besok yang terbaik," ujarnya.

Hendro Siswanto yang turut mendampingi Joko Susilo cuma berharap Aremania bisa datang dan mendukung tim memburu tiga poin.


"Kami optimis, dan ingin Aremania datang menonton langsung pertandingan," sambungnya.

Di klasemen akhir Liga 1 tahun lalu, Arema finis di urutan kesembilan dengan 49 poin hasil dari 13 kemenangan dan 10 kali imbang. Mereka satu peringkat di atas Mitra Kukar yang mengoleksi 43 angka.



-----

Dapatkan 10 merchandise menarik dari detikcom, dengan mengikuti survei ini.
(raw/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed