sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 26 Mar 2018 18:05 WIB

Bobotoh Suguhkan Koreografi Viking Bertanduk

Wisma Putra - detikSport
Dukungan maksimal bobotoh untuk Persib Bandung. (Wisma Putra/detikSport)
Bandung - Bobotoh memberikan dukungan spesial saat Persib Bandung menjamu PS TIRA pada laga perdana Liga 1. Mereka menyuguhkan koreografi tiga dimensi.

Ribuan bobotoh sudah memenuhi Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (26/3/2018). Pendukung Persib menyuguhkan koreografi unik untuk tim kesayangan warga Jawa Barat itu.

Pantauan detikSport, mereka membuat koreografi dengan lambang Viking yang mengenakan helm bertanduk yang lama-kelamaan menunjukkan tengah memegang trofi di tangan kanan dan kiri.

Koreografi itu utuh bersamaan dengan saat pemain Persib dan PS TIRA memasuki stadion. Selain itu, dibawahnya bertuliskan 'History Never Bought.'

Bobotoh Suguhkan Koreografi Viking Bertanduk Foto: Wisma Putra/detikSport


Sebelum kick off, 12 pemain Persib berbaris berdiri untuk berfoto dengan latar kreografi Viking itu. Usai berfoto, para pemain Persib itu langsung memberikan uplause kepada pendukung Persib yang duduk di tribune timur.

Tidak hanya di tribune timur, pemandangan unik pun terlihat di tribun selatan. Badut berkarakter harimau yang mengenakan jersey Persib dan barongsai berwarna biru, ikut berjoget untuk menghibur penonton yang duduk di tribune selatan. (fem/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com