sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 29 Mar 2018 20:12 WIB

Viking Tuntut Oknum Pemain Persija Minta Maaf

Mochamad Solehudin - detikSport
Viking Persib menuntut pemain Persija Jakarta meminta maaf (Infografis Detiksport)
Bandung - Viking Persib Club meminta pemain Persija Jakarta yang menghina suporter untuk segera meminta maaf agar masalah yang ada cepat tuntas.

Sejumlah pentolan VPC, menyambangi Kantor Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Kamis (29/3/2018) sore. Kedatangannya itu bertujuan untuk berkonsultasi menyelesaikan kasus penghinaan yang dilakukan oknum pemain Persija.


Para pentolan VPC itu langsung disambut oleh Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo dan jajarannya. Salah satu pentolan VPC Yana Umar meminta Polrestabes Bandung membantu menyelesaikan kasus penghinaan ini.

"Viking ingin orang (oknum pemain Persija) minta maaf. Kita kasih tenggat waktu sampai hari Senin (2/4/2018)," kata Yana kepada wartawan.

Bila sampai tenggat waktu yang ditentukan tidak ada upaya permintaan maaf dari oknum pemain tersebut, pihaknya akan menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan permasalahan ini.


"Tim Persija sudah meminta maaf, kita tentu maafkan. Tapi masalah ini bukan menyangkut tim, tapi oknum pemain itu kita ingin meminta maaf. Biar clear and clean," lanjutnya.

"Viralnya di video, alangkah baiknya juga minta maaf di sini (video)."

Viking Tuntut Oknum Pemain Persija Minta MaafVikingbertemu Polrestabes Bandung (Mochamad Solehudin/detikSport)

Sementara itu, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo akan membantu menyelesaikan permasalahan ini . Pihaknya akan berkoordinasi dengan kepolisian di wilayah Jakarta agar masalah ini bisa diselesaikan dengan cara kekeluargaan.


"Sebelum membuat laporan polisi (VPC) ingin ada permintaan maaf dari oknum (pemain) sampai hari Senin. Manakala tidak ada maka rekan-rekan Viking akan membuat laporan polisi. Ini satu yang baik," papar Hendro.




(mrp/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com