DetikSepakbola
Selasa 17 April 2018, 18:25 WIB

Rekrut Eks Pemain Timnas, Aceh United Bidik Promosi ke Liga 1

Amalia Dwi Septi - detikSport
Rekrut Eks Pemain Timnas, Aceh United Bidik Promosi ke Liga 1 Presiden Aceh United, Zaini Yusuf. (Foto: Amalia Dwi Septi/detikcom)
Jakarta - Aceh United merekrut beberapa eks pemain timnas Indonesia menatap Liga 2 musim ini. Mereka menargetkan bisa menembus kompetisi teratas, Liga 1.

"Kami punya target sama dengan semangat Aceh Tegar, Aceh kuat. Kami ingin tahun depan kami main di Liga 1. Sudah terlalu lama Aceh tidak main di kompetisi tertinggi," ujar Zaini Yusuf, Presiden Aceh United saat ditemui di Jakarta, Selasa (17/4/2018).

Sejumlah pemain-pemain berpengalaman seperti Yongky Aribowo, Syakir Sulaiman, Rully Desrian, dan Septian Hadi, didatangkan untuk membantu mewujudkan ambisi promosi ke kasta tertinggi.

"Kami kontrak beberapa pemain yang pernah di Liga 1, ada yang pernah di Timnas Indonesia juga," Zaini menegaskan.

Untuk menyambut kompetisi, Aceh United bahkan berencana mendatangkan pemain naturalisasi seperti Charles Orock. Tak hanya itu, tim Aceh United sedang berusaha mendatangkan satu pemain naturalisasi lagi asal Nigeria.

"Target kami jelas, pemain kami juga harus bagus," ungkap Zaini.

Aceh United sendiri telah menjalani latihan sejak lima bulan lalu. Mereka juga sudah menggelar ujicoba dengan beberapa tim seperi PSPS Pekanbaru, PSAD dan Semen Padang.



(ads/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed