DetikSepakbola
Kamis 19 April 2018, 20:26 WIB

PSIS Ingin Lanjutkan Tren Positif Saat Jamu Persija

Usman Hadi - detikSport
PSIS Ingin Lanjutkan Tren Positif Saat Jamu Persija PSIS Semarang menjamu Persija Jakarta besok (Infografis Detiksport)
Bantul - Persija Jakarta bukan lawan enteng untuk PSIS Semarang. Tapi, PSIS bertekad menang demi melanjutkan tren positifnya belakangan ini.

PSIS akan menjamu Persija di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (20/4/2018) besok. PSIS tengah dalam kepercayaan diri tinggi usai mencukur PSMS Medan 4-1 akhir pekan kemarin.

Kemenangan itu pun niscaya sudah menaikkan moral para pemain yang diharapkan bisa berlanjut saat menghadapi Persija besok.

"Untuk pertandingan besok kami sudah siap, kami sudah bekerja keras di minggu ini," kata Pelatih Kepala PSIS, Vincenzo Alberto Annese saat jumpa pers, Kamis (19/4/2018).

"Kami berharap besok kami bisa melanjutkan tren kemenangan yang sudah kami raih kemarin," lanjutnya.

Namun Alberto mengakui tidak akan mudah untuk mengalahkan Persija Jakarta. Sebab, tim berjuluk Macam Kemayoran tersebut bermaterikan pemain bagus.

Apalagi Persija saat ini berada di posisi ketiga klasemen dengan tujuh poin, unggul dua angka dari PSIS yang ada di urutan kesembilan.

"Saya hanya mau berbicara kita sudah siap. Minggu ini kita sudah bekerja keras, latihan sangat bagus, untuk mempersiapkan pertandingan besok," paparnya.

"Kita tahu Persija tim yang bagus. Tapi di sepakbola semuanya bisa mungkin terjadi, tidak ada yang tidak mungkin," tutupnya.



(mrp/yna)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed