DetikSepakbola
Rabu 23 Mei 2018, 13:00 WIB

Ini Target Osas Saha di Persija

Amalia Dwi Septi - detikSport
Ini Target Osas Saha di Persija Osas Saha akan mulai membela Persija Jakarta pada putaran kedua Liga 1 2018 (Foto: istimewa)
Jakarta - Osas Marvelous Saha sudah memiliki target tersendiri bersama Persija Jakarta, yang akan mulai dibelanya pada putaran kedua Liga 1 2018.

Pemain berusia 31 tahun itu sudah melakukan tanda tangan kontrak berdurasi 1,5 tahun dengan Persija. Ia baru akan resmi bergabung saat bursa transfer tengah musim dibuka pada 5 Juli-3 Agustus 2018.

"Ya aku ingin main di Persija. Saya kira Persija salah satu klub besar saat ini di Indonesia. Mereka juga memiliki ambisi juara di Indonesia sekaligus bisa bermain di Asia," kata Saha.
Kehadiran Osas tak akan mengurangi kuota pemain asing Persija karena pemain berusia 31 tahun itu sudah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Ia bertekad membahagiakan Jakmania saat sudah berseragam Persija nanti.

"Targetnya bukan masalah soal gol. Yang penting bisa membawa tim meraih kemenangan di setiap laganya. Gol memang penting tapi kemenangan tim lebih penting," katanya.

"Saya pastinya ingin buat Jakmania senang di setiap laganya apalagi bisa membawa tim ini juara," harapnya.


(ads/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed