sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 30 Mei 2018 06:22 WIB

Jelang Liga 1

Bhayangkara FC Siap Jalani Laga Tandang Berat di Bandung

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Bhayangkara FC siap mencuri poin di markas Persib Bandung (Foto: dok. Bhayangkara FC) Bhayangkara FC siap mencuri poin di markas Persib Bandung (Foto: dok. Bhayangkara FC)
Jakarta - Bhayangkara FC akan menghadapi tuan rumah Persib Bandung di pekan ke-12 Liga 1 2018. The Guardian menyadari laga tandang ini akan berat, tapi mereka akan berjuang untuk mendapatkan poin.

Bhayangkara akan dijamu Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (31/5/2018). Tim besutan Simon McMenemy itu akan berusaha menebus poin yang hilang setelah pada laga sebelumnya ditahan imbang Borneo FC 1-1 di kandang sendiri.

Seusai laga melawan Borneo, Bhayangkara sudah melakukan pembenahan. Menurut McMenemy, para pemainnya masih kerap melakukan sejumlah kesalahan.



"Datang ke Bandung, memang pertandingan tandang yang berat. Tapi ketika ke sana kami bakal siap, kami harus terus berjuang, dan bermain dengan cara kami sendiri," kata McMenemy seperti dikutip dari situs resmi Liga 1.

"Di beberapa pertandingan kemarin mungkin kami sedikit menjauh dari cara permainan Bhayangkara yang di mana kami biasanya mendominasi pertandingan dan menguasai bola," imbuh pria asal Skotlandia itu.

Bhayangkara FC kini menghuni peringkat ke-15 di klasemen sementara Liga 1 2018 dengan perolehan 13 poin. Sementara itu, Persib duduk di posisi ketujuh dengan 15 poin.


(mfi/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com