DetikSepakbola
Rabu 06 Juni 2018, 17:10 WIB

Cemerlang di Bawah Mistar Gawang Persib, Deden: Berkah Ramadan

Mochamad Solehudin - detikSport
Cemerlang di Bawah Mistar Gawang Persib, Deden: Berkah Ramadan Kiper Persib Bandung Deden Natshir (Mochamad Solehudin/detikSport)
Bandung - Penjaga gawang Persib Bandung, Deden Natshir. tampil begitu gemilang belakangan. Dia menyebut sebagai berkah ramadan.

Seperti pada laga Persib Bandung dengan PSM Makasar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada 23 Mei 2018. Pada laga tersebut, Deden berhasil melakukan beberapa penyelamatan gemilang.

Dia menggagalkan peluang matang yang didapat penyerang PSM, Ferdinand Sinaga, yang saat itu sudah berhadapan satu lawan satu dengannya. Tapi, berkat ketenangan dan refleks yang baik Deden berhasil memenangi duel melawan Ferdinand.

Baca Juga: Resmi! Persib Lepas Essien

Teranyar, saat Perib menghadapi PSMS. Dalam laga tersebut, Deden berhasil menggagalkan tendangan penalti kapten PSMS, Legimin Raharjo.

Deden menyatakan berbagai penyelamatan penting yang dilakukannya merupakan salah satu berkah Ramadan. Karena semua pertandingan itu digelar saat bulan Ramadan.

"Alhamdulillah ini berkah Ramadan, hasil kerja keras juga, doa dari keluarga juga," kata Deden, saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Rabu (6/6/2018).

Deden berharap penampilan gemilangnya itu bisa terus berlanjut. Karena dia ingin selalu memberi penampilan terbaik untuk Persib.

Baca Juga: Persib: Terima Kasih, Essien!

"Mudah-mudahan enggak hanya di bulan Ramadan saja, saya tampil baik untuk tim. Saya berharap pertandingan selanjutnya bisa memberikan terbaik bagi tim," dia menjelaskan.

Deden juga bersyukur Persib Bandung berhasil memenangi laga melawan PSMS Medan dengan skor telah 3-0. Kemenangan tersebut, kata dia, merupakan hasil keras dari semua pemain.

"Alhamdulillah bisa dapat tiga poin, ini hasil kerja keras semuanya bukan Deden pribadi. Tim bekerja keras untuk kemenangan ini," ujarnya.



(fem/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed