DetikSepakbola
Kamis 07 Juni 2018, 14:04 WIB

Soal Marko Simic-Via Vallen, Dirut Persija: Beritanya Jangan Diperpanjang

Amalia Dwi Septi - detikSport
Soal Marko Simic-Via Vallen, Dirut Persija: Beritanya Jangan Diperpanjang Via Vallen dan Marko Simic dalam acara peluncuran Liga 1 2018 (Foto: Instgaram @markosimic_77)
Jakarta - Striker Persija Jakarta Marko Simic dihujat habis-habisan setelah diduga melecehkan pedangdut Via Vallen. Direktur Utama Persija Gede Widiade berharap persoalan ini tak diperpanjang.

Meski Via tak sekali pun menyebut nama pesepakbola yang melecehkan dirinya lewat pesan di media sosial Instagram, netizen menduga Simic-lah pelakunya. Dalam waktu singkat, akun Instagram Simic pun langsung banjir kecaman dan hujatan dari netizen.

Simic sendiri sejauh ini belum berkomentar apa-apa soal kasus ini. Pemain asal Kroasia itu belakangan juga menutup kolom komentar di akun Instagram miliknya.


Sebagai Direktur Utama Persija, Gede sebenarnya enggan berkomentar. Namun, dia menyayangkan pemberitaan yang makin melebar ke mana-mana.

"No comment saya karena ini semua bisa terjadi dengan semua manusia. Saya tidak mau ikut campur. Kebenaran itu saya masih belum tahu pasti," ujar Gede.

Gede meminta pihak-pihak yang memanfaatkan pemberitaan tersebut untuk kepentingan pribadi agar tak sampai merusak karier Simic dan Via Vallen.

"Kalau beritanya diperpanjang juga nggak bagus bagi si cowok ataupun ceweknya. Berikan ruang kepada mereka berdua untuk sukses," kata Gede.

"Semoga pihak ketiga yang terlibat juga mengerti karena untuk mencari pemain bagus dan talenta penyanyi bagus itu sulit dan tidak perlu diperpanjang," tambahnya.

"Saya berharap dengan adanya peristiwa ini semua orang bisa introspeksi, Simic dan lain. Bagi saya tidak perlu diperpanjang,karena saya profesional di bidang bola, bola menjadi hidup saya dan Simic hidup Persija juga, semoga gangguan-gangguan dari pihak ketiga yang menginginkan itu bisa dihentikan," tegas Gede.

Tonton juga 'Wadaw! Marko Simic Juga Pernah Modusin Sandra Olga' cek selengkapnya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(ads/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed