DetikSepakbola
Jumat 22 Juni 2018, 10:51 WIB

Persija Akan Menjamu Persebaya dan Persib di Stadion PTIK

Kris Fathoni W - detikSport
Persija Akan Menjamu Persebaya dan Persib di Stadion PTIK Stadion PTIK tempat Persija Jakarta akan menjamu Persebaya Surabaya dan Persib Bandung (Foto: Rifkianto Nugroho)
Jakarta - Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) dipastikan jadi tempat Persija Jakarta untuk menjamu Persebaya Surabaya pada tanggal 26 Juni dan kemudian Persib Bandung tanggal 30 Juni.

Kedua pertandingan di Liga 1 2018 tersebut merupakan laga tunda yang urung dihelat pada jadwal semula, dengan Persija bertindak sebagai tuan rumah dalam kedua partai itu.




Persija batal menjamu Persib di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 28 April karena tidak adanya izin Kepolisian. Laga Persija vs Persebaya juga tak jadi dimainkan di Stadion Sultan Agung, Bantul pada 3 Juni lalu dengan alasan keamanan.

Seperti dilansir Persija.id, Macan Kemayoran sudah mulai melakukan adaptasi dengan rumput dan kontur lapangan di Stadion PTIK pada hari Kamis (21/6/2018) kemarin, yang dilanjutkan dengan menggelar uji coba melawan Korea Selatan U-23.




Sementara itu laman web resmi Liga 1, Liga-Indonesia.id, melansir target kemenangan Bajul Ijo dalam lawatannya ke Jakarta untuk laga tanggal 26 Juni mendatang.

"Kami harus bermain untuk menang. Walau inginnya main cantik, tapi yang terpenting kami harus bisa bawa tim ini menang," ujar Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera.

Dari Bandung, Persib juga sudah menerima surat terkait lokasi pertandingan lawan Persija ada tanggal 30 Juni, dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

Menurut Persib.co.id, ditetapkannya Stadion PTIK sebagai venue tertera secara resmi dalam surat bernomor 206/LIB/VI/2018 yang dilayangkan oleh PT LIB pada tanggal 21 Juni 2018 dan ditandatangani Chief Executive Officer PT LIB Risha Widjaya.



(krs/ran)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed