DetikSepakbola
Senin 16 Juli 2018, 15:35 WIB

Hadapi Bali United, Rezaldi Hehanussa Tampil Habis-habisan

Amalia Dwi Septi - detikSport
Hadapi Bali United, Rezaldi Hehanussa Tampil Habis-habisan Foto: Risky Andrianto/Antara
Bantul - Persija Jakarta tak pernah menang dalam tiga laga terakhir di Liga 1 2018. Bek Rezaldi Hehanussa akan tampil habis-habisan demi hasil positif Macan Kemayoran.

Persija hanya meraih dua poin dari tiga laga terakhir. Mereka kandas di tangan Perseru Serui, kalah 1-3 serta diimbangi PSM Makassar dan Sriwijaya FC.

Selanjutnya, Persija akan menghadapi Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (17/7/2018). Ini merupakan laga kandang Persija yang bermain di luar Jakarta.



Rezaldi percaya diri menghadapi Bali United. Dia bertekad agar Macan Kemayoran bisa mengantongi tiga poin.

"Buat pertandingan besok saya sendiri akan berusaha keras untuk mendapat tiga poin karena di tiga laga terakhir kami tidak dapat poin maksimal," kata pemain yang akrab disapa Bule itu menjelang laga.

"Saya sebagai pemain kami besok harus kerja keras dan tampil yang maksimal agar dapat tiga poin. Kami juga ingin menampilkan yang terbaik agar hasil maksimal," dia menambahkan.

Di kubu Bali United memiliki modal lebih meyakinkan. M. Taufiq dkk. mengantongi dua kemenangan, atas PSM Makassar dan Persipura Jayapura, dan cuma sekali kalah, dari Persebaya 0-1.


(ads/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed