DetikSepakbola
Rabu 18 Juli 2018, 19:49 WIB

Persija Incar Hasil Positif di Akhir Putaran Pertama

Amalia Dwi Septi - detikSport
Persija Incar Hasil Positif di Akhir Putaran Pertama Persija Jakarta mengincar hasil positif di akhir putaran pertama (Foto: dok. PT Liga Indonesia Baru)
Jakarta - Persija Jakarta telah melupakan kekalahan dari Bali United. Macan Kemayoran langsung fokus mempersiapkan diri menghadapi laga terakhir di putaran pertama Liga 1 2018.

Persija gagal menambah poin saat menjamu Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (17/7/2018). Mereka harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 0-2.


Setelah hasil buruk tersebut, Persija langsung kembali berlatih di Lapangan PSAU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, Rabu (18/7/2018). Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, membagi timnya menjadi dua kelompok.

Kelompok pertama, yang diisi para pemain yang tampil dalam laga melawan Bali United, hanya menjalani recovery (pemulihan kondisi). Kelompok lainnya menjalani latihan taktik.

Persija selanjutnya akan berhadapan dengan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (21/7/2018). Laga itu merupakan laga terakhir mereka di putaran pertama Liga 1 2018.

"Kami sudah melupakan kekalahan kemarin. Kami sudah lakukan evaluasi dan akan berusaha keras untuk mengamankan poin di pertandingan terakhir ketika bertemu Mitra Kukar," ungkap Teco.


Persija kini menghuni peringkat kesepuluh di klasemen Liga 1 2018 dengan koleksi 22 poin dari 16 pertandingan. Dalam lima laga terakhirnya, tim kebanggaan The Jakmania itu hanya meraih tiga poin, hasil satu kali menang, dua kali imbang, dan dua kali kalah.



(ads/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed