DetikSepakbola
Sabtu 21 Juli 2018, 15:48 WIB

Persiapan Akhir Sebelum Asian Games, Timnas U-23 Latihan di Bali

Amalia Dwi Septi - detikSport
Persiapan Akhir Sebelum Asian Games, Timnas U-23 Latihan di Bali Timnas U-23 bakal dipersiapkan untuk Asian Games 2018 (Rifkianto Nugroho/detikSport)
Jakarta - Timnas Indonesia U-23 menjalani persiapan terakhir sebelum tampil di Asian Games 2018. Skuat Merah Putih bakal menggelar pemusatan latihan di Bali.

Indonesia berada di Grup A sebagai tuan bersama Hong Kong, Laos, dan Taiwan. Ajang multi event terbesar se-Asia itu khusus sepakbola akan mulai digelar pada 14 Agustus 2018.

Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria mengatakan dipilihnya Bali karena berdasarkan permintaan tim pelatih. Pemusatan latihan kali ini menjadi yang terlama karena dilakukan selama tiga minggu, 24 Juli hingga 11 Agustus.




"Timnas U-23 Indonesia akan mulai menggelar pemusatan latihan pada 24 Juli di Bali. Pemusatan latihan itu akan digelar sampai menjelang Asian Games 2018 nanti. Di Bali juga akan dilakukan uji coba tertutup," ujar Tisha saat dihubungi pewarta.

Terkait pemain inti yang akan dibawa ke Asian Games, Tisha mengaku belum bisa mengumumkannya. Sebab pelatih Luis Milla masih memilih para pemain termasuk tiga penggawa senior.

"Kami menunggu dari Asian Games-nya untuk bisa ada komplet 20 nama terakhir. Sejauh ini 30 pemain sudah ada, cuma karena sistem akreditasinya belum dirilis dari INASGOC," sambungnya.





(ads/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed