DetikSepakbola
Sabtu 21 Juli 2018, 20:09 WIB

Dipanggil Timnas Lagi, Evan Dimas Yakin Tak Kesulitan Adaptasi

Amalia Dwi Septi - detikSport
Dipanggil Timnas Lagi, Evan Dimas Yakin Tak Kesulitan Adaptasi Evan Dimas kembali dipanggil ke timnas U-23 (Foto: Grandyos Zafna/detikSport)
Jakarta - Evan Dimas kembali dipanggil oleh pelatih Luis Milla untuk pemusatan latihan menjelang Asian Games 2018. Gelandang Selangor FA itu dalam kondisi sangat siap.

Tim nasional Indonesia U-23 akan menjalani pemusatan latihan (TC) di Bali sebagai persiapan akhir menjelang Asian Games 2018. Sebanyak 24 pemain dipanggil ke pemusatan latihan ini.

Pemusatan latihan di Bali akan digelar pada 24 Juli hingga 11 Agustus 2018. TC kali ini waktunya lebih lama dibandingkan TC sebelumnya yang maksimal dilakukan selama 10 hari.


Evan sempat absen dalam beberapa kali pemusatan latihan. Ia tak ikut membela timnas U-23 pada laga uji coba melawan Thailand dan Korea Selatan.

Meski demikian, Evan mengaku tak khawatir soal adaptasi kembali di timnas U-23. Sebab, di klubnya ia juga terus ditempa melalui kompetisi.

"Saya melewatkan TC, tapi bukan berarti tertinggal, karena di sini juga ada latihan dan kompetisi seperti halnya di Indonesia. Jadi, tidak tertinggal jauh," ungkap Evan saat dihubungi, Sabtu (21/7/2018).

"Untuk TC terakhir, saya siap seperti biasa. Kalau kesiapan menghadapi Asian Games, sejauh ini sudah siap karena di sini juga setiap minggu bertanding. Jadi siap untuk menghadapi event seperti Asian Games," kata pemain kelahiran Surabaya itu.

(ads/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed