DetikSepakbola
Sabtu 11 Agustus 2018, 19:31 WIB

Liga 1

Madura United Atasi Sriwijaya FC

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Madura United Atasi Sriwijaya FC Madura United kalahkan Sriwijaya FC. (Foto: liga-indonesia.id)
Jakarta - Tampil di kandang Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1, Madura United sukses memetik kemenangan. Laskar Sape Kerrab menang tipis 2-1.

Madura United bertandang ke Stadion H. Agus Salim yang jadi markas sementara Sriwijaya pada Sabtu (11/8/2018). Madura United langsung menekan di awal laga lewat Greg Nwokolo, tapi tembakannya masih melebar.




Peluang lainnya didapatkan Bayu Gatra, yang masih mampu dipatahkan oleh kiper Sriwijaya Teja Paku Alam. Madura United terus menekan dan menciptakan peluang lewat Gred serta Zah Rahan, tapi tak ada gol tercipta di babak pertama.

Gol tercipta di menit ke-56. Madura United unggul setelah Zah Rahan menyambar umpan silang Mahamadou Samassa.

Setelah sejumlah tekanan berujung kegagalan, tim tamu menambah gol di menit ke-84. Samassa menyelesaikan umpan Greg dan menaklukkan Dikri Yusron, kiper pengganti Sriwijaya.




Di masa injury time, Sriwijaya mencetak gol hiburan lewat titik penalti. Alan Henrique menaklukkan Satria Tama, mengubah skor menjadi 1-2. Laga kemudian berakhir untuk kemenangan Madura United.

Dengan kemenangan ini, Madura United naik ke posisi dua dengan 33 poin dari 20 laga. Mereka tertinggal dua poin dari Persib Bandung yang memimpin klasemen dan satu poin di depan Bali United di posisi tiga. Sementara Sriwijaya tertahan di posisi 12 dengan 26 poin.
(raw/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed