DetikSepakbola
Kamis 16 Agustus 2018, 11:57 WIB

Asian Games 2018

Cek Kondisi Engkel, Bagas Adi Absen Dari Latihan Timnas

Amalia Dwi Septi - detikSport
Cek Kondisi Engkel, Bagas Adi Absen Dari Latihan Timnas Bagas Adi Nugroho (kanan) cedera saat Timnas U-23 menghadapi Palestina dalam babak grup Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Rabu (16/8). (Agung Pambudhy/detikSport)
Jakarta - Bek Timnas Indonesia U-23, Bagas Adi Nugroho, cedera saat tampil melawan Palestina di Grup A Asian Games 2018. Pemain Arema FC itu sedang menjalani pemeriksaan di rumah sakit.

Timnas U-23 telah menyelesaikan pertandingan kedua di babak grup Asian Games. Skuat Merah Putih dikalahkan Palestina di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (15/8/2018) 1-2.

Bagas Adi yang diturunkan sebagai starter terjatuh setelah berbenturan dengan pemain lawan. Dia langsung ditarik keluar dan digantikan oleh Rezaldi Hehanussa.




Dalam sesi latihan di Lapangan ABC, Senayan, Kamis (16/8/2018), Bagas Adi tak terlihat mengikuti latihan. Menurut dokter Timnas, Syarif Alwi Bagas, dia akan menjalani pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI).

"Hari ini Bagas tidak ikut latihan. Dari hasil pemeriksaan, dia cedera engkel. Jadi, kami mau bawa ke rumah sakit untuk MRI," kata pria yang akrab disapi papi.

Timnas U-23 akan menjalani laga ketiga melawan Laos yang akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (17/8/2018). Untuk menjaga kans lolos, skuat Garuda Muda wajib menang di laga tersebut.






Tonton juga 'Api Obor Asian Games 2018 Tiba, Jakarta Siap!':

[Gambas:Video 20detik]


(ads/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed