DetikSepakbola
Senin 20 Agustus 2018, 23:32 WIB

Terima Kasih Milla untuk Suporter yang Tak Pernah Meninggalkan Timnas

Randy Prasatya - detikSport
Terima Kasih Milla untuk Suporter yang Tak Pernah Meninggalkan Timnas Suporter memberi dukungannya untuk Indonesia di laga melawan Hong Kong di Asian Games 2018 (Foto: Agung Pambudhy)
Bekasi - Timnas Indonesia U-23 bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Hong Kong. Luis Milla pun berterima kasih kepada suporter yang setia mendukung timnas.

Bertanding di Stadion Patriot Chandrabhaga, Senin (20/8/2018) malam WIB, dalam laga Grup A Asian Games 2018, Indonesia ketinggalan 0-1 dari Hong Kong di babak pertama.

Pada babak kedua, tim besutan Milla berhasil bangkit dengan mencetak tiga gol lewat Irfan Jaya, Stefano Lilipaly, dan Hanif Sjahbandi. Skuat Garuda pun menutaskan laga dengan kemenangan 3-1.


Milla
menyampaikan rasa terima kasihnya kepada suporter yang tak pernah berhenti bersorak untuk Indonesia. Apalagi dukungan semakin besar setelah Indonesia kalah dari Palestina 1-2.

"Saat ini kami sangat senang dan saya harap bisa dirasakan juga oleh suporter. Tanpa suporter kami tidak bisa berbuat apa-apa. Terima kasih suporter sudah tidak meninggalkan kami di saat sulit," kata Milla usai laga.

"Teriakan suporter memberi kami energi tambahan. Dukungan mereka memberi kami keyakinan bahwa kami bisa membalikkan keadaan," sambungnya.

Pelatih Hong Kong, Kar Lok Kenneth, mengakui bahwa timnya main di bawah tekanan. Para pemainnya pun hilang fokus di babak kedua.

"Kami sudah yakin bahwa laga ini akan sulit. Kami terima kasih untuk tim yang sudah main di bawah tekanan suporter. Indonesia kerja bagus. Di babak kedua kami hilang fokus," kata Kar Lok.


(ran/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed