sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 29 Agu 2018 13:43 WIB

Febri Belum Kembali Bergabung ke Persib, Gomez : Dia Butuh Libur

Mochamad Solehudin - detikSport
Pemain Persib Bandung, Febri Haryadi di Asian Games 2018. (Foto: Ary Kristianto/sup/INASGOC via Antara) Pemain Persib Bandung, Febri Haryadi di Asian Games 2018. (Foto: Ary Kristianto/sup/INASGOC via Antara)
Bandung - Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, memberi waktu libur lebih bagi Febri Hariyadi. Dia baru saja berlaga di ajang Asian Games 2018.

Selain Febri, tiga pemain lainnya seperti Bojan Malisic, Jonathan Bauman dan Ezechiel Ndouasel juga diberi waktu libur tambahan. Gomez tidak mau memaksakan para pemain adalannya itu untuk cepat bergabung bersama tim.

Pasalnya, para pemain tersebut masih perlu waktu istirahat. Apalagi Febri yang belum mendapat waktu libur di bandingkan pemain lainnya, karena harus membela Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018.

"Mereka butuh waktu untuk istirahat dari perjalanan panjang saat kembali ke sini. Jadi saya kasih waktu (libur) lebih ke mereka. Saya juga kasih waktu untuk Febri, karena dia butuh libur juga," kata Gomez, saat ditemui di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (29/8/2018).




Meski begitu, dia tetap mengingatkan para pemainnya tersebut untuk tetap menjaga kondisi. Mereka diminta untuk melakukan latihan ringan sebelum nantinya kembali bergabung bersama tim.

"Karena kita tahu mereka juga latihan di saat libur," ucapnya.

Dia memperkirakan ke empat pemain andalannya itu akan kembali pada 9 September mendatang. Dia berharap semua bisa segera bergabung untuk persiapan melawan Arema FC, Kamis (13/9/2018) mendatang.

"Dia akan tiba 9 September," ujarnya.





(mso/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com