DetikSepakbola
Rabu 29 Agustus 2018, 18:43 WIB

Ada Konser Guns N' Roses, Final Piala Asia U-19 Mungkin Batal di GBK

Randy Prasatya - detikSport
Ada Konser Guns N Roses, Final Piala Asia U-19 Mungkin Batal di GBK Timnas Indonesia U-19 saat tampil di Piala AFF U-19 lalu (Foto: Zabur Karuru/ANTARA)
Jakarta - Final Piala Asia U-19 terancam batal dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) karena berdekatan dengan penyelenggaraan konser Guns N' Roses di tempat yang sama.

Indonesia menjadi tuan rumah Final Piala Asia U-19, atau juga biasa disebut sebagai Piala AFC U-19, yang akan berlangsung pada 18 Oktober sampai 4 November 2018. Ada tiga stadion yang bakal digunakan untuk menggelar pertandingan, yakni GBK, Stadion Patriot Candrabhaga, dan Stadion Pakansari.




Rencananya GBK akan menjadi lokasi pertandingan untuk partai semifinal dan final. Namun, rencana itu kemungkinan batal karena pada 8 November GBK akan digunakan untuk konser Guns N' Roses.

Sebenarnya final Piala Asia U-19 memang dimainkan pada 4 November, alias empat hari sebelum penyelenggaraan konser Guns N' Roses. Tapi PSSI tetap berusaha mengantisipasi dengan mencari alternatif stadion lain.




"Venue Piala AFC kita pakai GBK, Pakansari, dan Patriot. Ada kemungkinan semifinal dan final pindah dari GBK karena kabarnya ada konser Guns N' Roses di sana," kata Sekjen PSSI Ratu Tisha.

"PSSI tipenya profesional saja, kami akan cari yang ada saja. Kami lurus-lurus saja. Katanya ada konser, makanya, ya sudahlah," ucapnya.




Tonton juga 'Digelar November, Ini Harga Tiket Konser Guns N' Roses Jakarta':

[Gambas:Video 20detik]


(ran/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed