DetikSepakbola
Kamis 20 September 2018, 19:31 WIB

Jelang Liga 1

Sambangi Persib, Persija Pantang Pulang dengan Tangan Hampa

Amalia Dwi Septi - detikSport
Sambangi Persib, Persija Pantang Pulang dengan Tangan Hampa Foto: Rifkianto Nugroho
FOKUS BERITA: Persib vs Persija
Jakarta - Persija Jakarta akan menghadapi duel klasik melawan Persib Bandung di laga lanjutan Liga 1 2018. Persija dilarang pulang tanpa membawa poin.

Laga Persija melawan Persib akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu (23/9/2018). Kick-off pertandingan dimajukan menjadi pukul 15.30 WIB.

Pertandingan tersebut dipastikan bakal berlangsung sengit dan penuh gengsi. Tak hanya bagi pemain, tetapi kedua suporter tim yang memiliki rivalitas tinggi.


Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco berjanji akan menyenangkan fans. Oleh karena itu Persija tak boleh sampai kalah demi menjaga harga diri.

"Saya tahu benar rivalitas ini berasal dari dua suporter. Sebagai pelatih maupun pemain harus tahu ini ada rivalitas antara dua tim maka dari itu kami harus menang atau misalnya minimal imbang jika kami main disana," ujar Teco.


"Tentunya itu dilakukan suporter Jakmania akan senang. Maka dari itu kami harus kerja untuk suporter untuk mendapatkan hasil terbaik disana. Intinya jangan kalah tapi bisa menang tentunya lebih bagus," katanya.

Pada catatan pertemuan kedua tim, Persija dua kali mengalahkan Persib dan satu kali imbang. Persija terakhir bertemu Persib pada Juni lalu dan menang tipis 1-0.



(ads/rin)

FOKUS BERITA: Persib vs Persija
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed