DetikSepakbola
Sabtu 22 September 2018, 19:35 WIB

Jelang Persib Vs Persija

Bisa Bobol Gawang Persib, Simic?

Dony Indra Ramadhan - detikSport
Bisa Bobol Gawang Persib, Simic? Striker Persija Marko Simic (kanan). Foto: Grandyos Zafna
FOKUS BERITA: Persib vs Persija
Bandung - Penyerang Persija Jakarta Marko Simic tengah menjalani puasa gol. Simic diharapkan bisa menjebol gawang Persib Bandung, demi melancarkan keran golnya lagi.

Dalam beberapa pertandingan Persija, Simic memang belum pernah lagi mencetak gol. Gol terakhir yang disarangkan striker asal Kroasia di Liga 1 2018 itu terjadi saat Persija bermain imbang dengan Arema FC 1-1 pada 5 Agustus 2018 lalu.


Sejauh ini Simic telah mengoleksi delapan gol di Liga 1 2018. Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco percaya Simic memiliki kualitas yang telah dibuktikannya dalam laga pra musim Persija.

"Simic di depan tentu punya momentum. Mungkin (kemarin) tidak ada momentum tidak cetak gol. Mungkin besok balik lagi di bisa cetak gol dan bikin gol lagi," ucap Teco dalam konferensi pers di Graha Persib, Sabtu (22/9/2018).


"Dia punya kualitas, waktu Piala Presiden dia topskorer. Saat AFC Cup bisa menang melawan Johor dia dapat cetak empat gol," katanya.

Persija mencari kemenangan ketiga beruntun atas Persib. Di dua pertemuan terakhir, Macan Kemayoran sukses menang dengan skor masing-masing 1-0.



(dir/rin)

FOKUS BERITA: Persib vs Persija
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed